Liga Brazil

Gremio Novorizontino vs Atletico Goianiense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Novorizontino versus Atletico GO akan menjadi laga pembuka di pekan ke-16 Liga Serie B Brasil musim 2023-2024, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Novorizontino dan Atletico GO akan bertanding di stadion Dr. Jorge Ismael de Biasi atau markas besar dari Novorizontio, kedua tim juga akan memulai laga itu pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah menelan dua kali kekalahan beruntun di laga sebelumnya dalam kompetisi Liga Serie B Brasil, kini Novorizontino berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 29 poin dari 15 match.

Di sisi lawan, Atletico Goinense saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 22 poin dari 15 laga. Dalam dua laga terakhirnya di pergelaran Liga Serie B Brasil, Atletico GO juga mendapat hasil yang kurang baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Novorizontio berhadapan dengan Atletico GO di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Novorizontino diketahui belum pernah bertemu dengan Atletico GO di kompetisi apapun, mereka juga tidak pernah menjalani ataupun uji coba.

Dengan begitu, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Novorizontino terhadap Atletico GO.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gremio Novorizontino

Mendapata hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Novorizontio berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 3 Juli 2023 Ponte Preta vs Novorizontio: 1-0
  • 28 Juni 2023 Novorizontio vs Botafogo SP: 0-1
  • 25 Juni 2023 Tombense FC vs Novorizontino: 1-2
  • 11 Juni 2023 Novorizontino vs Sampaio Correa: 1-0
  • 8 Juni 2023 Novorizontino vs Guarani: 1-0

Atletico GO

Hasil buruk menimpa Atletico GO di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Atletico GO hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan tiga hasil imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 2 Juli 2023 Atletico GO vs Vila Nova: 1-1
  • 29 Juni 2023 ABC vs Atletico GO: 1-1
  • 24 Juni 2023 Atletico GO vs Ponte Preta: 1-0
  • 11 Juni 2023 Ituano FC vs Atletico GO: 1-1
  • 7 Juni 2023 Atletico GO vs Ceara: 0-3

Prediksi Line Up

Novorizontino: Jordi, Cesar, Martins da Fonseca, Silveira, Prata, Geovane, Marlon, Valuarth Paiva Silva, Ronaldo, Baggio, Aylon

Atletico GO: Ronaldo, Ramon, L Gazal, Silva Ferreira, Jefferson, Alves de Mendonca, Rhaldney, Shaylon, Kelvin, L F, G Lopes

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Novorizontino diyakini akan bermain dengan tekad dan kepercayaan diri yang cukup besar. Oleh karena itu, Novorizontino akan berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa kembali ke performa terbaiknya.

Pasalnya, Novorizontino baru saja menderita dua kali kekalahan secara beruntun di pergeleran Liga Serie B Brasil. Kekalahan itu membuat Novorizontino tertinggal cukup banyak poinya dengan sang pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Atletico GO juga mengincar kemenangan untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Mengingat juga, Atletico GO baru merasakan satu kali kemenangan saja dari lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada LIga Serie B Brasil musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Novorizontino.

Link Live Streaming Novorizontino vs Goianiense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Novorizontino kontra Atletico GO, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea