Liga Inggris

Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Everton FC vs Liverpool FC, pertandingan bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool akan tersaji di lanjutan Premier League 2023-24, laga tunda pekan ke-29 tersebut akan digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Everton saat ini menempati posisi ke-16 dalam klasemen dengan total 30 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, bermain imbang 8 kali, dan menelan 15 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 34, tetapi kebobolan mereka sebanyak 48 gol. Meskipun posisinya tidak terlalu mengesankan, Everton pasti akan memberikan perlawanan sengit dalam pertemuan ini.

Sementara itu, Liverpool menempati peringkat ke-2 dalam klasemen dengan total 74 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 22 kemenangan, bermain imbang 8 kali, dan menelan 3 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 75, sementara kebobolan mereka hanya 32 gol. Liverpool tampil sangat impresif dan sangat diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi pertemuan Merseyside selalu membawa kejutan.

Everton akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang mereka sendiri dan meraih hasil positif. Namun, Liverpool akan tampil dengan semangat tinggi dan akan berusaha untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Everton v Liverpool di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Momen pemain Liverpool melakukan selebrasi gol (SC: Instagram @liverpoolfc)
Momen pemain Liverpool melakukan selebrasi gol (SC: Instagram @liverpoolfc)

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Liverpool dan Everton, Liverpool berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Everton tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 21 Oktober 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Liverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Everton memperoleh dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Nottingham pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Liverpool mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja mengalahkan Fulham FC dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan Derby Merseyside antara Everton dan Liverpool di lanjutan Liga Inggris Premier League diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Meskipun Everton berada di posisi ke-16 dalam klasemen, mereka pasti akan memberikan perlawanan sengit. Dengan bermain di kandang sendiri di Goodison Park, Everton akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan mengamankan poin.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Di sisi lain, Liverpool tampil sangat impresif musim ini dan menempati posisi ke-2 dalam klasemen. Dengan 22 kemenangan dari 33 pertandingan, Liverpool diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, pertemuan Derby Merseyside selalu membawa kejutan, dan Everton akan menjadi lawan yang sulit bagi Liverpool.

Dalam catatan head-to-head lima pertemuan terakhir, Liverpool unggul dengan empat kemenangan, sementara Everton belum mampu meraih kemenangan. Namun, Everton telah menunjukkan performa yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Dengan Liverpool diunggulkan, pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang sengit dan penuh dengan tensi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Everton v Liverpool FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Streaming Everton vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Everton versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *