Piala Afrika

Prediksi Zambia vs Maroko, Grup F Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Zambia vs Maroko akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de San Pedro dan bisa disaksikan pada Kamis 25 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Maroko kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Piala Afrika 2023, tercatat bahwa Marocco mengoleksi 4 poin hasil dari 2 laga.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Zambia nanti, Maroko bisa lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023 dengan status juara Grup F.

Di sisi lawan, Zambia mencatat dua hasil imbang dalam dua laga terakhir babak fase grup Piala Afrika 2023 sebelumnya. Untuk saat ini, Zambia ada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup F dengan 2 poin.

Zambia berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, asalkan mampu menang ketika melawan Maroko nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandigan antara Zambia vs Marocco di lanjutan Piala Afrika 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Zambia di lapangan (SC: Instagram @fazfootball)
Aksi pemain Zambia di lapangan (SC: Instagram @fazfootball)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Maroko tampak lebih unggul daripada Zambia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Maroko mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Zambia hanya menang sekali saja.

  • 31 Januari 2021 Maroko vs Zambia: 3-1
  • 16 Juni 2019 Marocco vs Zambia: 2-3
  • 8 Januari 2013 Zambia v Marocco: 0-0
  • 19 November 2008 Marocco vs Zambia: 3-0
  • 12 Januari 2008 Maroko vs Zambia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zambia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Zambia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Zambia mampu menang sekali saja, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 22 Januari 2024 Zambia vs Tanzania: 1-1
  • 18 Januari 2024 RD Kongo vs Zambia: 1-1
  • 9 Januari 2024 Zambia vs Kamerun: 1-1
  • 22 November 2023 Niger vs Zambia: 2-1
  • 17 November 2023 Zambia vs Kongo: 4-2

Maroko

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Maroko di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Maroko mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Januari 2024 Maroko vs RD Kongo: 1-1
  • 18 Januari 2024 Maroko vs Tanzani: 3-0
  • 11 Januari 2024 Maroko vs Sierra Leone: 3-1
  • 22 November 2023 Tanzania vs Maroko: 0-2
  • 18 Oktober 2023 Maroko vs Liberia: 3-0

Zambia vs Marocco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Zambia: L Mulenga, L Musonda, S Sunzu, F Musonda, B Chepeshi, K Kapumbu, L Banda, F Sakala, K Kangwa, E Banda, P Daka

Maroko: Y Bounou, R Saiss, N Aguerd, M Chibi, A Hakimi, S Amrabat, S Boufal, H Ziyech, S Amallah, A Ounahi, Y En Nesyri

Poster laga Zambia melawan Maroko (SC: Instagram @fazfootball)

Preview Pertandingan

Maroko lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Maroko mempunyai kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Zambia jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Maroko diprediksi akan mampu bermain lebih mendominasi di laga nanti, Maroko sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola serta mampu lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Zambia sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil menekan ketika melawan Maroko di pertandingan nanti.

Zambia diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu, Zambia sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Maroko nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Zambia v Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Maroko.

Link Yalla Shoot Live Streaming Zambia vs Maroko

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Zambia versus Maroko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *