Liga Jerman

Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Duel antara Borussia Monchengladbach versus Bremen akan tersaji di pekan ke-25 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Borussia Park pada Sabtu 18 Maret 2023 pukul 02.30 WIB.

Baik Borussia Monchengladbach maupun Werder Bremen tampak sama-sama masih berjuang di zona papan tengah Liga Jerman musim ini.

Diketahui bahwa Monchengladbach kini bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 30 poin hasil dari 24 laga.

Sementara itu, Bremen kini ada di posisi ke-11, tepat di bawah Monchengladbach dengan koleksi 30 poin juga.

Monchengladbach maupun Bremen tentu sama-sama ingin menang di laga nanti guna bangkit dari keterpurukan, pasalnya diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya tren buruk belakangan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Borussia Monchengladbach vs Bremen di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borussia Monchengladbach lebih unggul daripada Werder Bremen. Diketahui bahwa Borussia Monchengladbach bisa menang tiga kali, sedangkan Bremen hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 1 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1
  • 22 Mei 2021 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 2-4
  • 20 Januari 2021 Borussia Monchengladbach v Werder Bremen: 1-0
  • 27 Mei 2020 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 0-0
  • 10 November 2022 Borussia Monchengladbach v Bremen: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang kurang baik. Borussia Monchengladbach hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Maret 2023 RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach: 3-0
  • 4 Maret 2023 Borussia Monchengladbach vs SC Freiburg: 0-0
  • 25 Februari 2023 Mainz vs Borussia Monchengladbach: 4-0
  • 18 Februari 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen: 3-2
  • 12 Februari 2023 Hertha Berlin vs Borussia Monchengladbach: 4-1

Bremen

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Werder Bremen di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Bremen hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 12 Maret 2023 Bremen vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 4 Maret 2023 Augsburg vs Bremen: 2-1
  • 25 Februari 2023 Bremen vs Bochum: 3-0
  • 19 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Bremen: 2-0
  • 11 Februari 2023 Bremen vs Borussia Dortmund: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Borussia Monchengladbach: T Sippel, K Itakura, N Elvedi, L Netz, J Scally, C Kramer, K Kone, J Hofmann, A Plea, F Neuhaus, M Thuram

Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, N Stark, A Pieper, I Gruev, N Schmidt, A Jung, J Stage, M Weiser, N Fuellkrug, M Ducksch

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Borussia Monchengladbach kontra Werder Bremen nanti diprediksi akan berlangsung cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang.

Borussia Monchengladbach sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani pada laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Monchengladbach tampaknya akan bisa mengurung Bremen nantinya.

Di sisi lain, Werder Bremen tentu punya peluang juga untuk bermain lebih dominan di laga nanti, apabila mampu lebih percaya diri dan efektif di markas Borussia Monchengladbach nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Monchengladbach.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments