Liga Argentina

Prediksi Barracas vs Arsenal, Divisi Utama Argentina



NOBARTV NEWS – Pekan ketiga fase kedua Grup A Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Barracas vs Arsenal. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Tomás Adolfo Ducó, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 05 September 2023 tepatnya pukul 04.00 WIB.

Dalam pertandingan pekan ketiga fase kedua Grup A Divisi Utama Argentina 2023, Barracas Central akan berhadapan dengan Arsenal de Sarandi dalam pertarungan sengit.

Meskipun kedua tim telah mengalami hasil yang bervariasi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi laga menarik yang dapat mengubah peruntungan mereka di grup.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Barracas Central tampaknya memiliki keunggulan dengan dua kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir.

Namun, perlu diingat bahwa pertemuan terakhir antara mereka berakhir dengan hasil imbang 0-0, yang menunjukkan bahwa Arsenal de Sarandi mungkin akan tampil dengan motivasi tinggi untuk membalas kekalahan sebelumnya.

Barracas Central saat ini sedang dalam periode sulit, dengan hanya satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Mereka akan berusaha keras untuk memutuskan tren negatif ini dan meraih kemenangan pertama mereka dalam fase kedua grup A.

Di sisi lain, Arsenal de Sarandi juga memiliki hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dua kemenangan dan satu hasil imbang menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk tampil kuat dalam pertandingan ini, terutama karena mereka telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan di fase kedua grup A.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barracas melawan Sarandi dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Ivan Tapia, capten tim Barracas Central (Sc: Instagram @barracascentral_oficial)
Ivan Tapia, capten tim Barracas Central (Sc: Instagram @barracascentral_oficial)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Barracas berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Juli 2023: Barracas Central 0-0 Arsenal de Sarandi
  • 18 Oktober 2022: Arsenal de Sarandi 1-2 Barracas Central
  • 20 April 2022: Arsenal de Sarandi 0-1 Barracas Central

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barracas Central

Barracas hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Agustus 2023: River Plate Buenos Aires 5-1 Barracas Central
  • 20 Agustus 2023: Velez Sarsfield 1-0 Barracas Central
  • 31 Juli 2023: Club Atletico Lanus 2-0 Barracas Central
  • 26 Juli 2023: Barracas Central 0-0 Arsenal de Sarandi
  • 21 Juli 2023: Barracas Central 1-2 Boca Juniors

Arsenal Sarandi

Arsenal berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Arsenal de Sarandi 3-2 Argentinos Juniors
  • 21 Agustus 2023: Arsenal de Sarandi 0-1 Instituto Atletico Central Cordoba
  • 31 Juli 2023: Arsenal de Sarandi 2-0 Club Atletico Colon
  • 26 Juli 2023: Barracas Central 0-0 Arsenal de Sarandi
  • 18 Juli 2023: Arsenal de Sarandi 0-2 Instituto Atletico Central Cordoba

Pre-Match Barracas Central vs Arsenal de Sarandi (Sc: Youtube @barracascentral)

Barracas vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Fase Kedua Grup A Divisi Utama Argentina 2023

Prediksi Line Up

Barracas Central: Villar, Penipil, Capraro, Alvarez, Prado, Tolosa, Mater, Herrera, Tapia, Calderara, Sepulveda

Arsenal Sarandi: Medina, Sporle, Cardozo, Pombo, Breitenbruch, Brochero, Rivero, Muscia, Toloza, Moreira, Cavallaro

Preview Pertandingan

Kunci pertandingan ini mungkin akan terletak pada performa lini pertahanan kedua tim, terutama karena Arsenal de Sarandi baru-baru ini mencetak sejumlah gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Barracas Central juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan lini serang mereka akan menjadi faktor kunci dalam usaha meraih kemenangan.

Dengan Barracas Central yang masih mencari poin pertama mereka di grup A dan Arsenal de Sarandi ingin mempertahankan posisi mereka di papan tengah, pertandingan ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim.

Dalam pertarungan ini, setiap detik akan sangat berarti, dan para pemain dari kedua belah pihak akan berjuang keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Barracas melawan Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Barracas vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Barracas kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan