Laga Persahabatan

Australia vs New Zealand: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Australia - New Zealand Friendly Match 2022
Live Streaming Australia – New Zealand Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan Friendly Match FIFA Matchday September 2022 antara Australia versus New Zealand. Laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Suncorp Brisbane dan dapat disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Bagi Timnas Australia, laga melawan New Zealand nanti bisa dimanfaatkan untuk persiapan jelang ikut Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara itu, New Zealand bisa memanfaatkan laga melawan Australia untuk menaikkan rangking FIFA.

Untuk laga melawan New Zealand nanti, Timnas Australia diketahui memanggil 31 pemain. Namun, dilansir dari Sportskeeda, Australia tidak membawa dua pemain andalannya yakni Andrew Nabbout dan Harry Souttar karena kedua pemain tersebut sedang cedera.

Sementara itu, New Zealand diketahui juga akan menurunkan skuad terbaiknya di laga melawan Australia nanti, termasuk memasang pemain seniornya, Chris Wood.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Socceroos vs New Zealand di Friendly Match FIFA Matchday September 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, Australia lebih unggul dalam empat pertemuan terakhirnya melawan New Zealand. Pada empat laga tersebut, Australia mampu mencatat empat kemenangan.

5 Juni 2011 Australia vs Selandia Baru: 3-0

24 Mei 2010 Australia vs Selandia Baru: 2-1

9 Juni 2005 Australia vs Selandia Baru: 1-0

29 Mei 2004 Australia v New Zealand: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Socceroos mampu memetik hasil yang lumayan baik di lima pertandingan terakhirnya. Australia bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Australia vs Peru: 0-0 (Pen: 5-4)

8 Juni 2022 Uni Emirat Arab vs Australia: 1-2

2 Juni 2022 Australia vs Yordania: 2-1

30 Maret 2022 Arab Saudi vs Australia: 1-0

24 Maret 2022 Australia vs Jepang: 0-2

New Zealand

Selandia Baru tampaknya memetik hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya. New Zealand menang dua kali, mengalami satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Juni 2022 Kosta Rika vs New Zealand: 1-0

10 Juni 2022 Oman vs New Zealand: 0-0

5 Juni 2022 Peru vs New Zealand: 1-0

31 Maret 2022 Solomon Island vs New Zealand: 0-5

28 Maret 2022 New Zealand vs Tahiti: 1-0

Prediksi Line Up

Australia: Mathew Ryan; Nathaniel Atkinson, Trent Sainsbury, Milos Degenek, Joel King; Aaron Mooy, Jackson Irvine; Awer Mabil, Ajdin Hrustic, Martin Boyle; Jamie Maclaren

New Zealand: Alex Sail; Billy Tuiloma, Winston Reid, Nando Pijnaker; Joe Bell; Tim Payne, Marko Stamenic, Matthew Garbett, Liberato Cacace; Alex Greive, Chris Wood

Preview Pertandingan

Socceroos atau Timnas Australia diprediksi bisa bermain mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. Terlebih lagi Australia akan jadi tim tuan rumah, sudah pasti anak asuhan Graham Arnold tersebut bisa bermain denga lebih percaya diri.

Sementara itu, Timnas New Zealand juga bukan tim yang bisa diremehkan. Anak asuhan Danny Hay tersebut bisa saja merepotkan Australia jika tampil dengan skuad terbaiknya.

Australia sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan pendek antar lini serta terobosan cepat untuk membangun serangan di laga nanti. Sementara itu, New Zealand bisa saja mengandalkan bola-bola atas untuk menyerang karena ada sosok striker jangkung di skuadnya yakni, Chris Wood.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday antara Australia versus New Zealand diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Australia.

Link Live Streaming Socceroos vs New Zealand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Australia versus New Zealand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Australia vs New Zealand: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments