Liga Turki

Gaziantep FK vs Basaksehir FK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Liga Super Turki akan mempertemukan antara Gaziantep versus Basaksehir. Laga tersebut akan dimainkan di Gaziantep Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 05 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Gaziantep memiliki modal yang buruk menjelang laga ini. Ia belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya Liga Super Turki. Gaziantep hanya merasakan satu kali seri dan empat kali kekalahan. Terbaru, Gaziantep kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Giresunspor dengan skor 2-1. Gaziantep hanya mampu mencetak satu gol lewat Valmir Veliu pada menit ke 51′.

Sementara itu, Istanbul BB atau bisa juga disebut Basaksehir berbanding terbalik denga Gaziantep. Istanbul baru merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di Liga Super Turki. Istanbul berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga sebelumnya, saat menjamu tamunya Antalyaspor. Deniz Turuc dan Danijel Aleksic yang menjadi pencetak gol bagi Istanbul.

Istanbul hingga pekan ke-17 ini bergulir telah berhasil meraih 30 poin, dan menempatkannya di posisi ketiga klasemen. Sedangkan, Gaziantep baru mampu mengoleksi 17 poin saja, dan menempatkannya diurutan ke 13. Karena Gaziantep baru mampu meraih empat kali menang, lima kali seri, dan enam kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gaziantep melawan Basaksehir dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, Gaziantep berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Istanbul. Sedangkan Istanbul sendiri baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 12 Februari 2022 Istanbul BFK – Gaziantep FK 2-0
  • 22 September 2021 Gaziantep FK – Istanbul BFK 1-0
  • 08 April 2021 Gaziantep FK v Istanbul BFK 2-0
  • 13 Desember 2020 Istanbul BFK v Gaziantep FK 1-2
  • 03 Maret 2020 Istanbul BFK v Gaziantep FK 3-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Gaziantep FK

Gaziantep hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 29 Desember 2022 Giresunspor vs Gaziantep FK 2-1
  • 25 Desember 2022 Gaziantep FK vs Besiktas 1-1
  • 22 Desember 2022 Gaziantep FK vs Boluspor 3-1
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor 1-2
  • 10 Desember 2022 Gaziantep FK vs Konyaspor 1-0

Basaksehir FK

Istanbul tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Istanbul berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 27 Desember 2022 Istanbul BFK vs Antalyaspor 2-0
  • 24 Desember 2022 Umraniyespor vs Istanbul BFK 1-3
  • 20 Desember 2022 Istanbul BFK vs Goztepe 3-1
  • 13 Desember 2022 Istanbul BFK vs Toulouse 2-2
  • 30 November 2022 Istanbul BFK vs Hull City 1-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Gaziantep: Günay Güvenç, Stelios Kitsiou, Arda Kızıldağ, Papy Djilobodji, Matěj Hanousek, Furkan Soyalp, Alexander Merkel, Mustafa Eskihellaç, Alexandru Maxim, Valmir Veliu, João Figueiredo

Basaksehir: Volkan Babacan, Lucas Lima, Léo Duarte, Youssouf Nyange Ndayishimiye, Sener Ozbayrakli, Mahmut Tekdemir, Mounir Chouiar, Berkay Özcan, Danijel Aleksić, Serdar Gürler, Stefano Okaka

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Istanbul lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Gaziantep baru mampu meraih empat kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Gaziantep berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gaziantep berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Istanbul juga berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Istanbul berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Gaziantep melawan Istanbul diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4.

Link Live Streaming Gaziantep vs Istanbul BB

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gaziantep kontra Istanbul, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments