Liga Champions

AC Milan vs SSC Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Duel antara AC Milan versus Napoli akan tersaji di babak perempat final atau 8 besar Eropa musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Kamis 13 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan di babak 8 besar UCL ini jadi pertemuan kedua bagi AC Milan dan Napoli di bulan April 2023. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sebelumnya telah bertemu pada 3 April 2023 dalam lanjutan Serie A musim ini.

Pada pertemuan di Serie A Italia tersebut, AC Milan sukses kalahkan Napoli dengan skor telak 0-4. Meskipun jadi tim tamu ketika itu, AC Milan bisa lebih efektif hingga bisa menumbangkan Napoli dengan skor banyak.

Di laga babak 8 besar UCL nanti, Napoli tentu tidak ingin mengulangi kekalahan melawan AC Milan. Pasalnya, jika kalah di laga leg pertama 8 besar nanti, maka akan cukup kesulitan di laga leg kedua nantinya.

Di sisi lain, AC Milan pastinya juga ingin meraih kemenangan di laga leg pertama nanti, terlebih AC Milan akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti. Dengan tampil di kandang sendiri, AC Milan tampaknya akan bisa lebih percaya diri ketika melawan Napoli.

Sebelum menyaksikan laga seru antara AC Milan vs Napoli di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Napoli tampak lebih unggul daripada AC Milan. Tercatat bahwa Napoli bisa menang tiga kali, sedangkan AC Milan hanya bisa menang dua kali.

  • 2 April 2023 SSC Napoli vs AC Milan: 0-4
  • 18 September 2022 AC Milan v SSC Napoli: 1-2
  • 6 Maret 2022 SSC Napoli vs AC Milan: 0-1
  • 19 Desember 2021 AC Milan v Napoli: 0-1
  • 14 Maret 2021 AC Milan v Napoli: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 7 April 2023 AC Milan vs Empoli: 0-0
  • 2 April 2023 Napoli v AC Milan: 0-4
  • 18 Maret 2023 Udinese Calcio vs AC Milan: 3-1
  • 13 Maret 2023 AC Milan vs US Salernitana: 1-1
  • 8 Maret 2023 Tottenham vs AC Milan: 0-0

Napoli

Pada lima pertandingan terakhirnya, SSC Napoli tampak memetik hasil yang cukup baik juga. Napoli bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 April 2023 US Lecce vs Napoli: 1-2
  • 2 April 2023 Napoli vs AC Milan: 0-4
  • 19 Maret 2023 Torino vs Napoli: 0-4
  • 15 Maret 2023 Napoli vs Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 11 Maret 2023 Napoli vs Atalanta: 2-0

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan, Calabria, Tomori, S Kjaer, Hernandez, S Tonali, Krunic, Bennacer, B Diaz, R Leao, O Giroud

Napoli: Meret, Di Lorenzo, Kim Min J, Rrahmani, Rui, Z Anguissa, Lobotka, p Zielinski, h Lozano, Raspadori, k Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

AC Milan diprediksi akan mengandalkan skema serangan cepat melalui sisi sayap ketika melawan Napoli nanti.

Sementara itu, Napoli diprediksi akan melakukan pressing tinggi supaya bisa menyulitkan AC Milan nantinya.

Namun, Napoli tampaknya tidak akan bermain dengan skuad full team pada laga nanti, pasalnya diketahui bahwa striker andalan Napoli, Osimhen diprediksi tidak akan tampil karena mengalami cedera.

Di sisi lain, AC Milan tampaknya akan tetap mengandalkan beberapa pemain lincah di sisi depannya, seperti Leao, Brahim Diaz, hingga Tonali.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara AC Milan – Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023 dan ingin menyaksikan AC Milan versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

35 Comments