Liga Prancis

Prediksi Montpellier vs Marseille, Pekan ke-17 Liga Prancis



NOBARTV NEWS – Laga antara Montpellier vs Marseille akan tersaji di pekan ke-17 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mosson dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Olympique Marseille tampak sedang dalam tren bagus belakangan ini, tercatat bahwa Marseille mampu menang empat kali beruntun dalam empat pekan terakhir Liga Prancis musim ini.

Dengan hasil baik tersebut, Marseille perlahan-lahan naik ke papan atas. Untuk saat ini, Marseille berada di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan 26 poin.

Di sisi lawan, Montpellier HSC tampak sedang berjibaku di zona papan tengah Liga Prancis saat ini, tepatnya menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan 17 poin saja.

Apabila mampu mengalahkan Marseille di laga nanti, Montpellier bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Prancis nantinya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Montpellier HSC vs Marseille di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Montpellier (SC: Instagram @mhscofficiel)
Potret pemain Montpellier (SC: Instagram @mhscofficiel)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Olympique Marseille tampak lebih unggul daripada Montpellier HSC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Diketahui bahwa Marseille bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 April 2023 Marseille vs Montpellier: 1-1
  • 3 Januari 2023 Montpellier v Marseille: 1-2
  • 11 April 2022 Marseille vs Montpellier: 2-0
  • 30 Januari 2022 Marseille vs Montpellier: 2-1
  • 9 Agustus 2021 Montpellier – Marseille: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montpellier HSC

  • 17 Desember 2023 FC Metz vs Montpellier HSC: 0-1
  • 9 Desember 2023 Montpellier HSC vs Lens: 0-0
  • 3 Desember 2023 AS Monaco vs Montpellier HSC: 2-0
  • 30 November 2023 Montpellier HSC vs Clermont Foot: 1-1
  • 26 November 2023 Montpellier HSC vs Brest: 1-3

Marseille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Marseille memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Marseille bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Marseille vs Clermont: 2-1
  • 15 Desember 2023 Brighton vs Marseille: 1-0
  • 11 Desember 2023 Lorient vs Marseille: 2-4
  • 7 Desember 2023 Marseille vs Lyon: 3-0
  • 4 Desember 2023 Marseille vs Rennes: 2-0

Montpellier HSC vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Montpellier: B Lecomte, C Jullien, B Omeragic, M Esteve, E Tchato, L M Davin, J Ferri, T Savanier, J Chotard, Mousa A T, A Adams

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Marseille: P Lopez, S Gigot, C Mbemba, L Balerdi, R Lodi, A Murillo, A Harit, J Veretout, G Kondogbia, P Aubameyang, I Ndiaye

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MHSC (@mhscofficiel)

Potret pemain Montpellier (SC: Instagram @mhscofficiel)

Preview Pertandingan

Montpellier HSC tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Marseille nanti, pasalnya Montpellier akan berstatus sebagai di tim tuan rumah nanti.

Di sisi lawan, Olympique Marseille tampaknya juga akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Marseille sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Baik Montpellier maupun Olympique Marseille diprediksi bakal bisa melancarkan serangan sengit di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Montpellier v Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Montpellier vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Montpellier versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.