BRI Liga 1

Prediksi PSM vs Madura United, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM vs Madura United akan hadir di pekan ke-15 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Madura United tampak masih dalam persaingan di zona papan atas Liga 1 Indonesia 2023-24 saat ini.

Diketahui bahwa Madura Utd kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 27 poin hasil dari 14 laga.

Madura United tercatat berjarak empat poin dengan Borneo FC yang ada di puncak klasemen. Sehingga Madura akan tetap berada di posisi kedua klasemen jika mampu menang melawan PSM Makassar nanti.

Di sisi lawan, PSM Makassar tampak masih kesulitan untuk beranjak dari zona papan bawah Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat bahwa PSM Makassar kini menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin hasil dari 14 laga.

PSM Makassar kini hanya berjarak lima poin saja dengan zona degradasi Liga 1, sehingga PSM bisa saja menjau dari kejaran zona degradasi jika mampu kalahkan Madura United nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSM Makassar vs Madura United di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)
Potret salah satu pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSM Makassar tampak lebih unggul daripada Madura United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSM Makassar bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Madura United hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Maret 2023 Madura United vs PSM Makassar: 1-3
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar v Madura United: 0-1
  • 8 Januari 2022 PSM v Madura United: 1-0
  • 12 September 2021 Madura United vs PSM Makassar: 1-1
  • 24 Oktober 2019 PSM Makassar v Madura United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 5 Oktober 2023 PSM Makassar vs Sabah: 0-5
  • 30 September 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 2-1
  • 25 September 2023 Borneo vs PSM Makassar: 1-0
  • 21 September 2023 Hai Phong vs PSM Makassar: 3-0
  • 15 September 2023 PSM Makassar vs Barito: 2-0

Madura United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Madura United bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Madura United vs Borneo: 1-2
  • 24 September 2023 PSSS Sleman vs Madura United: 1-1
  • 17 September 2023 Madura United vs Persebaya: 3-0
  • 1 September 2023 Persita vs Madura United: 1-3
  • 25 Agustus 2023 Madura United vs Bhayangkara: 0-0

PSM Makassar vs Madura United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSM Makassar: M Reza P, Yuran F, S Tahar, E Gutawa, M Arfan, R Pratama, D Asraf, M Rizky P, D Bissa, V Dethan, A G da Silva

Madura United: W Hendrawan, Cleberson, F Aryanto, N Sasongko, K Araya, M Tahir, J Mahler, F Rivera, Junior B, Lulinha, S A Tuharea

Poster laga PSM melawan Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Preview Pertandingan

PSM Makassar sepertinya akan cukup percaya diri ketika melawan Madura Utd nanti, hal itu karena PSM Makassar akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Meskipun sedang dalam tren kurang bagus, PSM Makassar diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit di laga nanti.

Sementara itu, Madura United tentunya tidak akan hanya tampil menunggu di laga nanti. Madura United diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada PSM Makassar nanti.

Bahkan, jika mampu bermain lebih percaya diri, Madura United bisa saja mencuri kemenangan di markas PSM Makassar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar v Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSM vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment