Laga Persahabatan

FC Nurnberg vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Nurnberg versus Arsenal akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Max Morlock dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Nurnberg merupakan tim dari kasta kedua musim ini, sementara itu Arsenal diketahui sebagai tim kuat asal kasta pertama .

Jika dilihat dari kualitas tim, Arsenal FC lebih baik daripada Nurnberg. Oleh karena itu, Arsenal lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Nurnberg nanti.

Arsenal diprediksi akan akan cukup menyulitkan FC Nurnberg nanti. Sementara itu, FC Nurnberg sepertinya tidak akan bisa tampil secara leluasa ketika melawan Arsenal nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Nuremberg vs Arsenal, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu FC Nurnberg dan Arsenal.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu satu kali saja sejauh ini, pada pertemuan pertama sebelumnya tersebut Arsenal mampu menumbangkan Nurnberg dengan skor 3-5.

  • 8 Juli 2022 Nurnberg v Arsenal: 3-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nurnberg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nurnberg memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa FC Nurnberg tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 9 Juli 2023 FC Nurnberg vs Diosgyori VTK: 3-1
  • 5 Juli 2023 Hartberg vs FC Nurnberg: 2-2
  • 1 Juli 2023 FC Nurnberg vs Pardubice: 1-0
  • 28 Mei 2023 SC Paderborn vs FC Nurnberg: 0-1
  • 21 Mei 2023 FC Nurnberg vs Hansa Rostock: 0-0

Arsenal FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Arsenal FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Arsenal bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 Mei 2023 Arsenal FC vs Wolves: 5-0
  • 20 Mei 2023 Nottingham Forest vs Arsenal FC: 1-0
  • 14 Mei 2023 Arsenal FC vs Brighton: 0-3
  • 7 Mei 2023 Newcastle United vs Arsenal FC: 0-2
  • 2 Mei 2023 Arsenal FC vs Chelsea: 3-1

Prediksi Line Up

Nurnberg: Carl Klaus, James L, Ahmet G, N Brown, Jan G, Jens C, Kanju O, Mats Moller D, Daichi H, Felix L, Jermain N

Arsenal: A Ramsdale, Rob Holding, J Kiwior, B White, Nuno T, Kai H, A S Rowe, Jorginho, G Jesus, R Nelson, E Nketiah

Preview Pertandingan

Arsenal diprediksi akan cukup mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya, pasalnya Arsenal punya kualitas skuad yang lebih baik. Selain itu, Arsenal juga sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Nurnberg nanti.

Laga melawan Nurnberg nanti tampaknya juga akan jadi peluang debut bagi pemain baru Arsenal, Kai Havertz. Diketahui bahwa Arsenal baru saja mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Sementara itu, FC Nurnberg diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Arsenal nanti. Nurnberg sepertinya hanya akan mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan Arsenal nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, FC Nurnberg tentu masih punya peluang untuk menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Nurnberg – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Nuremberg vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Nuremberg versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.