Liga Champions

Viktoria Plzen vs Qarabag FK: Analisis Peta Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23



Viktoria Plzen vs Qarabag FK: Analisis Peta Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23
Analisis Peta Kekuatan Viktoria Plzen – Qarabag

NOBARTV NEWS – Viktoria Plzen siap memainkan laga leg kedua melawan Qarabag FK dalam babak Kualifikasi musim 2022/2023, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Doosan Arena, pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Qarabag FK kedua tim berbagi angka imbang 0-0, untuk itu di laga kali pertarungan kedua tim diprediksi berjalan alot dan seru.

Tampil di markas sendiri, Viktoria Plzen tentu punya keuntungan tersendiri untuk memenangi laga, dukungan suporter jelas jadi penyemangat para pemain dalam laga nanti. Namun perlu di catat bahwa kedalaman skuad kedua tim terlihat hampir berimbang.

Lantas bagaimana peluang kedua tim dalam pertemuan mereka dinihari nanti, berikut prediksi peta kekuatan kedua tim yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Viktoria Plzen – Formasi (4-2-3-1)

[soccer-formation-ve id=”21″]

Viktoria Plzen akan turun ke pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, dimana sang pelatih memasang Tomáš Chorý sebagai ujung tombak mereka.

Dari lini kedua ada 3 gelandang serang dan 2 gelandang bertahan, masing-masang Lukáš Kalvach, Pavel Bucha, Jan Kopic, Jan Sýkora dan Jhon Mosquera.

Sementara itu di area pertahanan ada Libor Holík, (c) Ludek Pernica, Václav Jemelka, Milan Havel dan posisi penjaga gawang di isi oleh Staněk

Peta Kekuatan Viktoria Plzen

Pelatih Viktoria Plzen tentu akan mengandalkan penyerang mereka Jan Kliment yang kini berusia 28 tahun di barisan depan, sosok ini tercatat telah mencetak gol dalam tiga laga kandang berturut-turut untuk Viktoria Plzen.

Setelah, Jan Kliment yang berusia 28 tahun akan berusaha untuk memberikan barang sekali lagi.

Di balik penampilan yang tidak berdampak buruk terakhir kali di mana ia digantikan hanya beberapa jam, Jhon Mosquera bisa diturunkan ke bangku cadangan di sini.

Qarabag FK – Formasi (4-2-3-1)

[soccer-formation-ve id=”22″]

Qarabag diprediksi akan turun ke laga dengan pola permainan yang sama yakni 4-2-3-1, dimana pada area penyerangan akan ada Ibrahima Wadji.

Kemudian pada posisi gelandang serang ada Kady Borges, Filip Ozobić, Abdellah Zoubir dan posisi gelandang bertahan ada (c) Qara Qarayev, Richard Almeida.

Di area pertahanan sang pelatih menempatkan Marko Vešović, Bahlul Mustafazada, Bedavi Huseynov sementara Mahammadaliyev siap berjibaku di bawah mistar gawang.

Peta Kekuatan Qarabag FK

Qara Qarayev diprediksi akan kembali ke starting XI Qarabag melawan Plzen dan sang gelandang diharapkan dapat menunjukan permainan terbaiknya dalam jumpa mereka dengan tuan rumah Plzen.

Di sisi lain, Julio Romao diberi juga diprediksi akan kembali tampil sejak awal laga. Ia pun bisa di andalkan sang pelatih jelang lawatan mereka ke markas Plzen.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola