Liga Belanda

AZ Alkmaar vs Feyenoord Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Eredivisie Belanda 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan Super juga akan tersaji di pekan kesepuluh Liga Eredivisie Belanda dengan mempertemukan antara AZ Alkmaar versus Feyenoord, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion AFAS dan akan dimulai pada pukul 21:45 WIB.

Perlu diketahui, AZ Alkmaar saat ini berada diperingkat pertama klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan raihan 23 poin dari 9 pertandingan. Secara menegejutkan AZ Alkmaar di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjalani laga tandang ke markas Apollon dalam pergelaran , AZ Alkmaar ditaklukan oleh Apollon dengan skor tipis 1-0 saja.

Di sisi lawan, Feyenoord saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 20 poin dari 9 pertandingan. Apabila Feyenoord bisa mengalahkan AZ Alkmaar dengan skor berapapun dan klub yang berada diatas Feyenoord mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Feyenoord akan memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda. Karena Feyenoord hanya memiliki selisih 3 poin saja terhadap AZ Alkmaar dan Feyenoord mempunyai jumlah gol yang lebih banyak dibandingkan dengan AZ Alkmaar.

Diketahui, AZ Alkmaar mempunyai rekor pertemuan dengan Feyenoord sebanyak 48 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, AZ Alkmaar hanya mampu meraih 13 kemenangan saja terhadap Feyenoord. Sementara itu, Feyenoord berhasil memetik 26 kemenangan atas AZ Alkmaar dan 9 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AZ Alkmaar berhadapan dengan Feyenoord, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Di lima laga terakhirnya, AZ Alkmaar meraih hasil yang cukup bagus. AZ Alkmaar berhasil meraih empat kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kekalahan saja.

13 Oktober 2022 Apollon Limassol vs AZ Alkmaar: 1-0

09 Oktober 2022 Utrecht vs AZ Alkmaar 1-2

07 Oktober 2022 AZ Alkmaar v Apollon Limassol 3-2

01 Oktober 2022 Groningen vs AZ Alkmaar 1-4

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax 2-1

Feyenoord Rotterdam

Sedangkan di kubu lawan, Feyenoord Rotterdam meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Feyenoord hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Feyenoord vs FC Midtjylland: 2-2

9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente: 2-0

7 Oktober 2022 Midtjylland vs Feyenoord: 2-2

2 Oktober 2022 NEC Nijmegen vs Feyenoord: 1-1

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: H. Verhulst, K. Milos, M. Dekker, S. Beukema, P. Hatzidiakos, J. Clasie, D. De Wit, T. Reijnders, M. Van Brederode, J. Odgaard, Y. Sugawara

Feyenoord Rotterdam: J Bijlow, G Trauner, D Hancko, M Lopez, L Geertruida, Q Maduro, O Kokcu, J Dilrosun, S Szymanski, O Idrissi, Danilo

Preview Pertandingan

Diprediksi laga kali ini bakal berlangsung seru dan sengit, karena kedua tim bakal berupaya sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan, khususnya bagi AZ Alkmaar karena, AZ Alkmaar akan sangat berambisi untuk meraih poin tiga agar bisa mempertahankan posisi pertamanya.

Ditambah lagi, laga kali ini bakal dilangsungkan di markas AZ Alkmaar. Hal itu akan membuat para pemain AZ Alkmaar semakin percaya diri untuk bisa mempermalukan tim tamunya, dengan begitu AZ Alkmaar bisa mempertahankan posisi puncak klasemenya untuk sementara ini.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara AZ Alkmaar v Feyenoord Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AZ Alkmaar kontra Feyenoord Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea