Liga Super Malaysia

Kuching City vs Johor Darul Takzim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Malaysia 2023 Pekan ke-11



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek Timnas Indonesia, Jordi Amat di pertandingan Kuching versus Johor Darul Takzim di pekan ke-11 Liga Malaysia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Negeri Serawak dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Mei 2023 pukul 19.15 WIB.

Jordi Amat tampaknya akan kembali bermain sebagai kapten JDT, di laga melawan Kuching FA nanti. Oleh karena itu bagi fans Timnas Indonesia, jangan sampai ketinggalan laga Kuching kontra JDT di lanjutan Liga Super Malaysia nanti.

Diketahui bahwa JDT belum terkalahkan di Liga Malaysia musim ini. Pada 10 pertandingan terakhir, JDT sukses menang 10 kali beruntun.

Dengan catatan bagus tersebut, Johor Darul Takzim saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu, Kuching FA tampak cukup kesulitan untuk mencatatkan kemenangan di Liga Malaysia musim ini. Pada 10 pekan terakhir, Kuching baru bisa menang sekali saja.

Kuching FA saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Malaysia dengan 4 poin saja, buntut dari hasil buruk yang diraihnya di beberapa pekan terakhir.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Kuching vs JDT di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-11 Liga Super Malaysia nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Johor Darul Takzim dan Kuching FA.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, pada pertemuan tersebut JDT mampu menumbangkan Kuching FA.

  • 6 November 2020 Johor Darul Takzim vs Kuching FA: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kuching FA

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kuching FA memetik hasil yang kurang baik. Kuching FA hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 27 April 2023 Penang FA vs Kuching FA: 2-1
  • 18 April 2023 Kuching FA vs Pahang: 0-1
  • 15 April 2023 Kuching FA vs Pinang NTFA: 0-4
  • 9 April 2023 Terengganu vs Kuching FA: 2-0
  • 5 April 2023 Kuching FA vs Kelantan Utd: 1-1

JDT

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Johor Darul Takzim tampak punya hasil yang bagus. Tercatat bahwa JDT bisa menang lima kali beruntun.

  • 13 Mei 2023 JDT vs Kelantan United: 6-0
  • 19 April 2023 PDRM FA vs JDT: 0-1
  • 14 April 2023 JDT vs PDRM FA: 3-0
  • 9 April 2023 JDT vs Kedah FA: 6-0
  • 4 April 2023 Perak FC vs JDT: 0-5

Prediksi Line Up

Kuching: Razali, C Santos, Jovanovic, Raymond, Marjoni, Yanigawa, Fadzli, S Anak, Salleh, Hassan, Kamara

JDT: Hazmi, Baharudin, Jordi Amat, Davies, Arribas, Wan, Endrick, Velazquez, A Aiman, Forestieri, Bergson

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim tentunya lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-11 nanti, pasalnya JDT punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Kuching City.

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, JDT diprediksi akan bisa cukup menguasai dan tampil menekan.

Di sisi lain, Kuching FA tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa ketiga melawan JDT nanti. Kuching sepertinya akan cukup tertekan.

Oleh karena itu, Kuching City diprediksi bakal bermain lebih menunggu untuk mengantisipasi serangan-serangan cepat dari pasukan Johor Darul Takzim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Kuching – Johor Darul Takzim diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan JDT.

Link Live Streaming Kuching vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan Kuching versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Kuching City vs Johor Darul Takzim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Malaysia 2023 Pekan ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment