Liga Europa

Union Berlin vs SC Braga: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan musim 2022-2023 Grup D yang akan mempertemukan antara Union Berlin versus SC Braga, laga tersebut bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Alte Forsterei pukul 23:45 WIB.

Perlu diketahui, Union Berlin saat ini berada dipringkat 3 klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan meraih 6 poin dari 4 laganya.

Di sisi lawan, SC Braga sekarang ini mempunyai 7 poin dari 4 match dan berada dipringkat 2 klasemen sementara Liga Europa musim 2022-2023.

Jika Union Berlin ingin lolos ke babak selanjutnya Liga Europa, maka ia harus menumbangkan SC Braga di kandangnya dengan skor berapapun. akan tetapi jika terjadi sebaliknya, maka bisa dipastikan Union Berlin akan tersingkir dari pergelaran Liga Europa musim 2022-2023.

Diketahui, SC Braga di laga leg pertama pada saat menjamu Union Berlin di markasnya sendiri. SC Braga berhasil menumbangkan tim besar dari Jerman tersebut, kemenangan itu akan membuat SC Braga semakin percaya diri untuk bisa menyingkirkan Union Berlin dari pergelaran ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Union Berlin berhadapan dengan SC Braga, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Kemenagan 1-0 diraih SC Braga dalam pertemuan pertama mereka pada saat menjamu Union Berlin di bulan September lalu, berikut adalah data yang sudah dikumpulkan oleh tim Nobartv dari laga SC Braga vs Berlin.

15 September 2022 SC Braga vs Union Berlin: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Hanya meraih satu kali kekalahan dan berhasil memenangkan empat kali pertadingan secara beruntun, Union Berlin diketahui meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga terakhirnya.

23 Oktober 2022 Bochum vs Union Berlin: 2-1

20 Oktober 2022 Union Berlin vs Heidenheim: 2-0

16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 2-0

14 Oktober 2022 Union Berlin vs Malmo: 1-0

10 Oktober 2022 VfB Stuttgart vs Union Berlin: 0-1

SC Braga

Dari kubu lawan, SC Braga hanya berhasil memetik dua kali kemenangan saja dan meraih satu draw serta menderita dua kali kekalahan. Hasil tersebut tampaknya kurang memuaskan bagi sekelas SC Braga.

23 Oktober 2022 Estoril vs SC Braga: 0-2

16 Oktober 2022 Felguiras vs SC Braga: 1-2

13 Oktober 2022 Union St Gilloise vs SC Braga: 3-3

10 Oktober 2022 SC Braga vs Chaves: 0-1

7 Oktober 2022 SC Braga vs Union St Gilloise: 1-2

Prediksi Line Up

Union Berlin: Ronnow; Jaeckel, Knoche, Leite; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Haberer, Ryerson; Siebatcheu, Becker

SC Braga: Matheus; Fabiano, Tormena, Niakate, Sequeira; Gomes, Al-Musrati, A Horta, R Horta; Oliveira, Ruiz

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi dari kedua tim, tampaknya Union Berlin mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan SC Braga. Mungkin dengan begitu Union Berlin bisa lebih mendominasi laga pada malam hari nanti.

Akan tetapi, SC Braga mempunyai rekor yang sangat bagus pada saat menghadapi Union Berlin. meskipun hanya baru satu kali pertemuan, kemenangan pertama SC Braga tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Braga untuk kembali menumbangkan salah satu tim raksasa Jerman tersebut.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Union vs Braga diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Braga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Union Berlin v Braga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment