Liga Inggris

Derby County vs Cheltenham Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Elkan Baggott Optimis Timnya Bisa Meraih kemenangan Di Laga Tunda Pekan Ke-11 League One 2022-2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Derby County versus Cheltenham dalam laga tunda pekan k-11 League One musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pride Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 01 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Elkan Baggott akhirnya melakoni debutnya bersama Chelteham, yaitu pada dua pekan sebelumnya tepatnya di pekan ke-33 League One saat berhadapan dengan Barnsley di Whaddon Road Stadium. Namun, sangat disayangkan laga debutnya tersebut diwarnai kekalahan dengan skor telak 0-4.

Pada pekan ke-34 kemarin, Cheltenham juga kembali menelan kekalahan dengan skor yang 4-0 saat bertandang ke markas Portsmouth. Namun, daam laga tersebut Elkan Baggott tak di mainkan sama sekali oleh Wade Elliott selaku kepala pelatih Cheltenham. Dengan hasil tersebut Cheltenham telah mencatatkan dua kekalahan beruntun kali ini.

Cheltenham sendiri saat ini bertengger diurutan ke 19 klasemen sementara League One dengan perolehan 33 poinnya. Cheltenham baru mampu meraih sembilan kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan 17 kali kekalahan.

Di lain sisi, Derby juga baru saja menelan kekalahan telak atas Barnsley dengan skor 4-1. Meskipun begitu, Derby musim ini masih tampil cukup apik. Ia masih bertengger di posisi keenam dengan mengemas 57 poin yang diraihnya dengan 16 kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Derby County melawan Cheltenham dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja, yang terjadi pada League One pekan ke-27 musim ini. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Cheltenham yang selaku tim tamu dengan sor tipis 2-3.

  • 14 Januari 2023 Cheltenham Town vs Derby County 2-3

Statistik Lima Laga Terakhir

Derby County

Derby berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Februari 2023 Barnsley vs Derby County 4-1
  • 18 Februari 2023 Derby County vs Charlton Athletic 2-0
  • 15 Februari 2023 Derby County vs Lincoln City 1-1
  • 11 Februari 2023 Wycombe Wanderers vs Derby County 3-2
  • 04 Februari 2023 Derby County vs Morecambe 5-0

Cheltenham Town

Cheltenham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Februari 2023 Portsmouth vs Cheltenham Town 4-0
  • 22 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Cheltenham Town 1-1
  • 18 Februari 2023 Cheltenham Town vs Barnsley 0-4
  • 15 Februari 2023 Cambridge United vs Cheltenham Town 1-2
  • 11 Februari 2023 Cheltenham Town vs Accrington Stanley 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Derby County: Joe Wildsmith, Louie Sibley, Eiran Cashin, Craig Forsyth, Korey Smith, Conor Hourihane, Harvey White, Nathaniel Mendez-Laing, Jason Knight, Tom Barkhuizen, Tom Barkhuizen

Cheltenham: Luke Southwood, Sean Long, Caleb Taylor, Charlie Raglan, Ryan Jackson, Elliot Bonds, Taylor Perry, William Ferry, Ryan Broom, Alfie May, Aidan Keena

Preview Pertandingan

Derby berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Derby berhasil mencetak 11 gl dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Cheltenham berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cheltenham berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Derby lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan. Namun, jika melihat pada pertemuan mereka sebelumnya, Cheltenham tentu akan beroptimis dan tampil percaya diri untuk bisa mengulang kembali kemenangan tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Derby County melawan Cheltenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Derby vs Cheltenham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Derby County kontra Cheltenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments