Laga Persahabatan

Al Hilal SFC vs ND Gorica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Al Hilal versus Gorica akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sportzentrum Landskron dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Al Hilal tampaknya akan jadi lawan yang cukup berat bagi ND Gorica nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Gorica.

Dketahui bahwa Al Hilal merupakan tim kuat dari Saudi, sementara itu ND Gorica merupakan tim dari kasta kedua Liga Slovenia.

Pertandingan nanti akan jadi laga uji coba pertama bagi kedua tim di jeda pramusim 2023, diketahui bahwa Al Hilal dan ND Gorica belum melakukan laga uji coba sebelumnya.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba, pertemuan Al Hilal kontra ND Gorica nanti tentunya akan tetap berjalan cukup seru.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara Al Hilal vs Gorica, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Al Hilal SFC belum pernah bertanding melawan ND Gorica sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Hilal SFC memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Al Hilal bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Mei 2023 Al Hilal vs Al Raed: 3-2
  • 27 Mei 2023 Abha vs Al Hilal: 0-3
  • 23 Mei 2023 Al Adalah vs Al Hilal: 2-0
  • 19 Mei 2023 Dhamk vs Al Hilal: 0-1
  • 16 Mei 2023 Al Hilal vs Al Ittihad: 2-2

ND Gorica

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gorica memetik hasil yang kurang memuaskan. ND Gorica hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 ND Gorica vs Aluminij: 1-1
  • 25 Mei 2023 Aluminij vs ND Gorica: 3-1
  • 19 Mei 2023 ND Gorica vs Tabor Sezana: 1-0
  • 13 Mei 2023 NS Mura vs ND Gorica: 4-2
  • 3 Mei 2023 ND Gorica vs NK Celje: 1-2

Prediksi Line Up

Al Hilal: M Al Owais, Kalidou K, M Jahfali, Saud A, M Faquihi, M Kanno, Musab A J, M Pereira, Michael, M Marega, A Carrillo

ND Gorica: Uros L, Nejc M, Miha Z, Matteo T, Tilen M, Zan L, M Jukic, Steven J, E Velikonja, M Ilicic, Luka V

Preview Pertandingan

Al Hilal lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Gorica.

Diprediksi bahwa Al Hilal bisa lebih mendominasi ketika bermain, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, ND Gorica diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan nantinya. Gorica tampaknya tidak akan bisa bermain leluasa ketika melawan Al Hilal nanti.

ND Gorica diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass saja untuk menekan lini pertahanan Al Hilal nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Al Hilal – ND Gorica diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Live Streaming Al Hilal vs Gorica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Gorica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.