Liga Jerman

Bayern Munchen vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Bundesliga Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sepuluh akan ditutup dengan laga yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen versus Freiburg, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena pukul 00:30 WIB.

Perlu diketahui, Bayern Munchen saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 16 poin dari 9 pertandingan. Bayern Munchen jika bisa memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan Bayern Munchen akan naik ke posisi kedua dengan menggantikan posisi dari Freiburg. Karena diketahui Bayern Munchen hanya memiliki selisih 2 poin saja dari Freiburg.

Di sisi lawan, Freiburg juga mempunyai kesempatan untuk menempati puncak klasemen sementara , Apabila Freiburg bisa menumbangkan Bayern Munchen dan Union Berlin mengalami kekalahan. Freiburg saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengemas 18 poin dari 9 pertandingan.

Diketahui, Bayern Munchen mempunyai rekor pertemuan dengan Freiburg sebanyak 35 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih 28 kemenangan terhadap Freiburg. Sementara itu, Freiburg hanya mampu memetik 1 kemenangan saja atas Bayern Munchen dan 6 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Freiburg, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Bremen vs VfB Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Di lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen meraih hasil yang cukup bagus. Bayern Munchen berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: 2-4

9 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

5 Oktober 2022 Bayern Munich vs Viktoria Plzen: 5-0

1 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 4-0

17 September 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 1-0

SC Freiburg

Sedangkan di kubu lawan, Freiburg meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah ia jalani. Freiburg berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih dua hasil draw, sejauh ini Freiburg belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

13 Oktober 2022 Nantes vs Freiburg: 0-4

9 Oktober 2022 Hertha BSC vs Freiburg: 2-2

7 Oktober 2022 Freiburg vs Nantes: 2-0

1 Oktober 2022 Freiburg vs FSV Mainz: 2-1

19 September 2022 Hoffenheim vs Freiburg: 0-0

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Sven U, D Upamecano, B Pavard, N Mazraoui, J Kimmich, L Goretzka, M Sabitzer, S Mane, R Gravenbech, L Sane, Thomas Muller

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Leverkusen Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

SC Freiburg: M Flekken, P Lienhart, M Ginter, K Sildillia, C Guenter, R Doan, N Hofler, M Eggestein, V Grifo, M Gregoritsch, D Kyereh

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi kedua tim, bisa dilihat bahwa Bayern Munchen memiliki kekuatan yang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan milik Freiburg. Akan tetapi, Bayern Munchen musim ini tidak terlalu prima di pergelaran Liga Jerman musim 2022-2023 kali ini.

Di sisi lain, Freiburg musim ini sedang dalam keadaan on fire. Hal itu bisa dibuktikan dengan hasil lima laga terakhir dari Freiburg, diketahui Freiburg belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga tersebut. Hal ini akan menjadi ujian yang cukup besar bagi Bayern Munchen untuk mengarungi Liga Jerman musim 2022-2023

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim ini antara Bayern Munchen kontra Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streming Bayern Munich vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bayern Munchen v Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea