Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Metz, Pekan ke-21 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Marseille – Metz, pertandingan antara Marseille vs Metz akan tersaji di pekan ke-21 Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Olympique Marseille tampak berada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Prancis saat ini, tercatat bahwa Marseille kini mengoleksi 29 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan FC Metz nanti, Marseille bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, FC Metz kini menduduki zona degradasi Liga Prancis, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan torehan 16 poin saja.

FC Metz berpeluang untuk naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Prancis, asalkan mampu menang ketika melawan Olympique Marseille nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Marseille vs FC Metz di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain FC Metz di lapangan (SC: Instagram @fcmetz)
Aksi pemain FC Metz di lapangan (SC: Instagram @fcmetz)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Olympique Marseille tampak lebih unggul daripada FC Metz jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Marseille mampu menang sekali, sementara itu empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 19 Agustus 2023 FC Metz vs Marseille: 2-2
  • 14 Februari 2022 FC Metz vs Marseille: 1-2
  • 7 November 2021 Marseille v Metz: 0-0
  • 24 Mei 2021 FC Metz vs Marseille: 1-1
  • 27 September 2020 Marseille v FC Metz: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marseille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Marseille tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Marseille hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 5 Februari 2024 Lyon vs Marseille: 1-0
  • 28 Januari 2024 Marseille vs AS Monaco: 2-2
  • 22 Januari 2024 Rennes vs Marseille: 1-1 (Pen:9-8)
  • 13 Januari 2024 Marseille vs Strasbourg: 1-1
  • 7 Januari 2024 Thionville vs Marseille: 0-1

FC Metz

Hasil yang buruk didapatkan oleh FC Metz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Metz menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 5 Februari 2024 FC Metz vs Lorient: 1-2
  • 27 Januari 2024 OGC Nice vs FC Metz: 1-0
  • 14 Januari 2024 FC Metz vs Toulouse: 0-1
  • 6 Januari 2024 FC Metz vs Clermont Foot: 1-1 (Pen: 1-3)
  • 21 Desember 2023 PSG vs FC Metz: 3-1

Olympique Marseille vs FC Metz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Marseille: P Lopez, L Balerdi, S Gigot, B Meite, Q Merlin, A Harit, A Ounahi, J Onana, I Ndiaye, Luis H, P Aubameyang

Metz: A Oukidja, F Cande, I Traore, M Udol, M Colin, K Ndoram, D L Ze, K Van den Kerkhof, J Jacques, L Camara, G Mikautadze

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Metz (@fcmetz)

Potret kiper Metz (SC: Instagram @fcmetz)

Preview Pertandingan

Olympique Marseille lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan FC Metz, hal itu karena Marseille punya performa yang lebih baik daripada Metz di Liga Prancis musim ini serta akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Marseille akan mampu untuk lebih menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lain, FC Metz diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Marseille nanti. Metz sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Marseille nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan, FC Metz tentu bakal tetap bisa menerapkan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara Marseille v Metz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Marseille vs Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Olympique Marseille versus Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *