Piala FA

Johor Darul Ta’zim vs Penang FC: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Jordi Amat Di Perempat Final Piala FA Malaysia 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara JDT versus Penang akan hadir di perempat final Malaysia musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadium Sultan Ibrahim, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 28 Mei 2023 tepatnya pukul 19.15 WIB.

JDT berhasil melaju ke babak perempat final usai menyingkirkan Polis Di Raja Malaysia FA dengan skor telak 3-0. Uniknya, ketiga gol tersebut dicetak pada babak pertama semua.

Bergson berhasil mencatatkan brace untuk JDT masing-masing di menit ke 3′ dan 12′ melalui titik putih. Sedangkan satu gol tambahan dari Leandro Velazquez yang dicetak dari penalti juga pada menit ke 27′.

Sementara itu, Penang berhasil menaklukkan Kuching FA di babak 16 besar sebelum melangkahkan kaki di perempat final ini. Penang yang tampil apik berhasil melumat Kuching FA dengan skor 0-4.

Keempat gol tersebut dicetak oleh pemain yang berbeda yakni Hassan Ali Saad 10′, Rafael Vitor 48′, Hadin Azman 65′, dan Giovane Gomes di menit tambahan 90+5′.

Secara head to head, JDT jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. JDT yang berhasil tampil apik dalam beberapa musim terakhir ini, selalu menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan-lawannya. Bahkan, musim ini di liga domestik JDT selalu berhasil menyapu bersih dengan kemenangan di setiap pertandingannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara JDT melawan Penang dalam lanjutan Piala FA Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

JDT selalu berhasil meraih kemenangan atas Penang dalam lima pertemuan terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Agustus 2022 Darul Takzim – Penang 6-1
  • 20 Juli 2022 Penang – Darul Takzim 0-1
  • 04 Maret 2022 Darul Takzim v Penang 1-0
  • 08 Mei 2021 Penang v Darul Takzim 0-3
  • 09 Maret 2021 Darul Takzim v Penang 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Johor Darul Takzim

JDT tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. JDT selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 24 Mei 2023 Darul Takzim vs Pahang 2-0
  • 19 Mei 2023 Kuching FA vs Darul Takzim 0-4
  • 13 Mei 2023 Darul Takzim vs Kelantan United 6-0
  • 19 April 2023 Polis Di-Raja Malaysia vs Darul Takzim 0-1
  • 14 April 2023 Darul Takzim vs Polis Di-Raja Malaysia 3-0

Penang FC

Penang berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Mei 2023 Terengganu vs Penang 1-0
  • 20 Mei 2023 Pahang vs Penang 1-0
  • 27 April 2023 Penang vs Kuching FA 2-1
  • 18 April 2023 Penang vs Kelantan United 2-0
  • 15 April 2023 Kuching FA vs Penang 0-4

Prediksi Line Up

JDT: Mohd Farizal Marlias, Juan Muniz, Jordi Amat, Hong Wang, Leandro Velazquez, Arif Aiman Hanapi, Shahrul Saad, Feroz Baharudin, Akhyar Rashid, La'Vere Corbing-Ong, Adam Farhan

Penang: Azfar Arif, Rafael Vitor, Hassan Ali Saad, Adip Raop, Adriano Narcizo, Asnan Ahmad, Giovane Gomes, Hadin Azman, Zahril Azri, Namathevan Arunasalam, Zaw Min Tun

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, JDT berhasil meraih delapan kali kemenangan. Sedangkan Penang belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

JDT selalu berhasil cleansheet dalam lima laga terakhirnya. JDT berhasil mencetak 16 gol dan tanpa kebobolan sama sekali dalam lima laga terkahirnya.

Penang berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Penang berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA Malaysia antara JDT melawan Penang diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming JDT vs Penang

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan laga JDT kontra Penang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment