Laga Persahabatan

Korea Selatan vs El Salvador: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Korea Selatan versus El Salvador akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Daejeon World Cup dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.

Bagi Korea Selatan maupun El Salvador, laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua di kalender FIFA Matchday Juni 2023, diketahui bahwa kedua tim tersebut sebelumnya telah melakoni laga uji coba melawan tim lain.

Korea Selatan tercatat telah melakukan laga uji coba melawan Peru pada 16 Juni 2023 lalu, sayangnya pada laga itu Korea Selatan harus menerima kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lawan, El Salvador telak melakoni pertandingan persahabatan melawan Jepang pada 15 Juni 2023 lalu, pada laga itu El Salvador menderita kekalahan dengan skor telak 6-0.

Baik El Salvador maupun Korea Selatan tentunya ingin bangkit di laga nanti, supaya bisa meraih kemenangan dan mendapatkan tambahan poin FIFA.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara South Korea vs El Salvador di FIFA Matchday Juni 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan di FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Korea Selatan dan El Salvador.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Korea Selatan memetik hasil yang kurang baik. Korea Selatan hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Juni 2023 Korea Selatan vs Peru: 0-1
  • 28 Maret 2023 Korea Selatan vs Uruguay: 1-2
  • 24 Maret 2023 Korea Selatan vs Kolombia: 2-2
  • 5 Desember 2022 Brazl vs Korea Selatan: 4-1
  • 2 Desember 2022 Korea Selatan vs Portugal: 2-1

El Salvador

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, El Salvador meraih hasil yang kurang baik juga. El Salvador tercatat menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 15 Juni 2023 Jepang vs El Salvador: 6-0
  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 22 Maret 2023 Honduras vs El Salvador: 1-0
  • 16 November 2022 Nikaragua vs El Salvador: 1-0
  • 27 September 2022 Peru vs El Salvador: 4-1

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim Seung Gyu, J Park, Jung S Hyun, Lee Ki Je, H Ahn, D Won, Hwang in Beom, Lee J Sung, K Lee, H Hwang, Oh H Gyu

El Salvador: M Martinez, Roberto D, E Zavaleta, B Tamacas, A Roldan, J Perez, K Reyes, B Landaverde, N Orellana, B Gil, J Henriquez

Preview Pertandingan

Korea Selatan lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Korea Selatan punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan El Salvador.

Diprediksi bahwa Korea Selatan akan mampu bermain lebih menguasai dan percaya diri di laga nanti, terlebih laga nanti akan dimainkan di Korea Selatan.

Di sisi lawan, El Salvador tampaknya tidak akan bisa secara leluasa memainkan bola ketika melawan Korea Selatan. El Salvador diprediksi akan cukup tertekan dan tampil lebih bertahan.

El Salvador sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan pertahanan Korea Selatan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara South Korea – El Salvador diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan South Korea.

Link Live Streaming South Korea vs El Salvador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan South Korea versus El Salvador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.