Liga Konferensi Eropa

Sligo Rovers vs Viking FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Shayne Pattynama di Leg 2 Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Babak Ketiga



Link Live Streaming Sligo Rovers - Viking FK Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Sligo Rovers – Viking FK Kualifikasi 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan aksi calon pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama di pertandingan Sligo Rovers versus Viking FK dalam ajang Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023 babak ketiga.

Pertandingan antara Sligo Rovers melawan Viking FK akan tersaji di Babak Kualifikasi Ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-2023, laga leg kedua tersebut bakal digelar di Stadion Showgrounds Sligo dan bisa disaksikan pada Jumat 12 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama, Viking FK mampu mengalahkan Sligo Rovers dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan Viking FK di laga yang digelar pada Jumat 5 Agustus 2022 tersebut dicetak oleh Zlatko Tripic, Samuel Kari, Mai Traore, Niklas Sandberg, dan Edvin Austbo, sementara satu gol Sligo Rovers dicetak oleh David Cawley.

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Viking FK punya peluang lebih besar untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

Namun, Sligo Rovers juga masih punya kemungkinan untuk bisa masuk babak selanjutnya, jika mampu unggul banyak di laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan duel antara Sligo Rovers versus Viking FK di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Viking FK dan Sligo Rovers baru bertemu satu kali saja, pertemuan tersebut terjadi di laga leg pertama Kualifikasi Babak Ketiga Liga Konferensi Eropa, sebagaimana yang telah dijelaskan di paragraf awal.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sligo Rovers

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sligo Rovers meraih hasil yang cukup baik, Sligo Rovers bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Sligo Rovers vs Bohemian FC: 2-1

5 Agustus 2022 Viking FK vs Sligo Rovers: 5-1

1 Agustus 2022 Sligo Rovers vs Wecford Youths: 1-2

29 Juli 2022 Sligo Rovers vs Motherwell: 2-0

22 Juli 2022 Motherwell vs Sligo Rovers: 0-1

Viking FK

Viking FK juga tampaknya meraih hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Viking FK bisa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

7 Agustus 2022 Sandefjord vs Viking FK: 2-2

5 Agustus 2022 Viking FK vs Sligo Rovers: 5-1

29 Juli 2022 Viking FK vs Sparta Prague: 2-1

24 Juli 2022 Vaalerenga vs Viking FK: 4-2

22 Juli 2022 Sparta Prague vs Viking FK: 0-0

Prediksi Line Up

Sligo Rovers: L McNicholas, N Pijnaker, S Blaney, P Krik, K O'Sullivan, N Morahan, G Bolger, D Cawley, F Liivak, A Keena, W Fitzgerald

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, S Bjorshol, V Vevatne, S Pattynama, H N Tangen, K Lokberg, F Torsteinbo, N Sandberg, K Kabran, M Traore

Preview Pertandingan

Sligo Rovers tentunya ingin meraih kemenangan besar di laga leg kedua nanti, karena pada pertandingan leg pertama mereka kalah dengan skor besar. Sehingga untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya, Slivo Rovers harus menang dengan skor besar.

Di sisi lain, hasil imbang saja sudah cukup bagi Viking FK untuk lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Namun, meski punya peluang besar untuk lolos, Viking FK diprediksi masih akan tetap ngotot dan berusaha mendapat kemenangan di laga leg kedua nanti.

Sementara itu, Sligo Rovers diprediski mampu bermain dengan penuh percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Sligo Rovers – Viking FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sligo Rovers.

Link Live Streaming Sligo Rovers versus Viking FK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sligo Rovers – Viking FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment