Liga Italia

Prediksi Bologna vs Lazio, Pekan Ke-11 Liga Italia

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bologna vs Lazio akan bertemu di Stadio Renato Dall'Ara pada pekan ke-12 Serie A Italia 2023/2024. Bologna saat ini berada di peringkat ke-8, sementara Lazio berada di urutan ke-7.

Bologna memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Lazio, dengan memenangkan 3 dari 4 pertemuan terakhir mereka di kandang. Bologna juga memiliki pertahanan yang solid, dengan hanya kebobolan 12 gol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini.

Lazio memiliki serangan yang berbahaya, dengan Ciro Immobile sebagai pemain kunci mereka. Lazio juga memiliki pengalaman yang lebih banyak daripada Bologna.

Bologna difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan bermain di kandang dan pertahanan yang solid. Lazio memiliki serangan yang berbahaya, tetapi mereka tidak memiliki rekor yang bagus di kandang Bologna.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Lazio, Pekan Ke-11 Liga Italia
Ciro Immobile, gladiator yang dimliki oleh Lazio saat ini. (Sc: iNstagram @sslazio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio diketahui hanya kalah sekali dan berhasil mengalahkan Bologna tiga kali dalam lima pertemuan terakhir yang sudah mereka jalani disemua kompetisi.

  • 11 Maret 2023 Bologna v Lazio: 0-0
  • 19 Januari 2023 Lazio vs Bologna: 1-0
  • 14 Agustus 2022 Lazio vs Bologna: 2-1
  • 12 Februari 2022 Lazio vs Bologna: 3-0
  • 3 Oktober 2021 Bologna v Lazio: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Di lima pertandingan terakhirnya Bologna hanya bisa merasakan dua kemenangan dan tertimpa tiga hasil imbang.

  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Bologna vs Frosinone: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Inter Milan vs Bologna: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Bologna vs Empoli: 3-0
  • 28 September 2023 AC Monza vs Bologna: 0-0

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lazio memetik hasilyang lumayan baik. Diketahui bahwa SS Lazio bisa menang empatkali dan kalah satukali.

  • 31 Oktober 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-0
  • 25 Oktober 2023 Feyenoord vs SS Lazio: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Sassuolo vs SS Lazio: 0-2
  • 8 Oktober 2023 SS Lazio vs Atalanta: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Celtic vs SS Lazio: 1-2

(Sc: iNstagram @sslazio)

Bologna vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Serie A Italia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Bologna: Lukasz S, Sam B, Riccardo C, Lorenzo D S, Charalampos L, Michel A, Remo F, Riccardo O, Lewis F, Dan N, Joshua Z

Lazio: Ivan P, Nicolo C, Alessio R, Adam M, E Hysaj, Nicolo R, Luis A, Matteo G, Mattia Z, Ciro I, Felipe A

Preview Pertandingan

Bologna kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang untuk meraih kemenangan.

Lazio kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Fiorentina. Mereka akan berusaha untuk menggunakan serangan mereka yang berbahaya untuk mencetak gol.

Bologna harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang dan pertahanan yang solid untuk mencegah Lazio mencetak gol. Mereka juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, terutama melalui serangan balik.

Lazio harus bisa menggunakan serangan mereka yang berbahaya untuk mencetak gol. Mereka juga harus bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan untuk mencegah Bologna mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bologna vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea