Carabao Cup

Norwich City vs AFC Bournemouth: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Norwich City - AFC Bournemouth Carabao Cup 2022
Live Streaming Norwich City – AFC Bournemouth 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Norwich City versus AFC Bournemouth akan hadir di putaran kedua Carabao Cup 2022-2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Carrow Road dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Norwich City merupakan tim yang terdegradasi dari Premier League musim lalu, sehingga musim ini Norwich berada di kasta kedua atau EFL Championship.

Sementara itu, musim lalu AFC Bournemouth mampu promosi dari kasta kedua Liga Inggris, oleh karena itu saat ini AFC Bournemouth menjadi bagian dari kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Pertemuan antara Norwich vs AFC Bournemouth tampaknya akan berlangsung seru dan menarik, pasalnya kekuatan kedua tim tampak berimbang dan tentunya sama-sama ingin menang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan Carabao Cup antara Norwich City vs Bournemouth, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka. AFC Bournemouth mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara Norwich City juga mampu mencatat dua kali kemenangan.

24 Agustus 2021 Norwich vs Bournemouth: 6-0

18 April 2021 Norwich City vs Bournemouth: 1-3

27 September 2020 AFC Bournemouth vs Norwich City: 1-0

18 Januari 2020 Norwich vs AFC Bournemouth: 1-0

19 Oktober 2019 AFC Bournemouth vs Norwich City: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Norwich City meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Norwich City bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Norwich City vs Millwall: 2-0

17 Agustus 2022 Norwich City vs Huddersfield: 2-1

13 Agustus 2022 Hull City vs Norwich City: 2-1

10 Agustus 2022 Norwich City vs Birmingham: 2-2 (Pen: 4-2)

6 Agustus 2022 Norwich City vs Wigan: 1-1

AFC Bournemouth

Sementara itu, AFC Bournemouth memetik hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. AFC Bournemouth hanya mampu mencatat satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

20 Agustus 2022 AFC Bournemouth vs Arsenal: 0-3

13 Agustus 2022 Man City vs AFC Bournemouth: 4-0

6 Agustus 2022 AFC Bournemouth vs Aston Villa: 2-0

30 Juli 2022 AFC Bournemouth vs Real Sociedad: 1-2

23 Juli 2022 AFC Bournemouth vs Bristol City: 0-1

Prediksi Line Up

Norwich City: T Krul, G Hanley, A Omobamidele, K McLean, M Aarons, L Gibbs, M Nunez. K Dowell, D Sinani, O Hernandez, J Sargent

AFC Bournemouth: M Travers, M Senesi, L Kelly, C Mepham, J Lerma, J Zemura, M Tavernier, B Pearson, A Smith, K Moore, P Billing

Preview Pertandingan

Apabila kedua tim berani bermain terbuka dan sama-sama menekan, maka laga Norwich City vs Bournemouth tersebut bakal berlangsung seru dan atraktif.

Norwich City punya peluang lebih besar untuk mampu bermain menekan dan mendominasi karena laga akan digelar di kandangnya. Tentunya pada laga nanti Norwich bakal punya rasa percaya diri yang tinggi di bawah dukungan lebih dari pasa supportenya.

Sementara itu, AFC Bournemouth juga punya peluang untuk bermain mendominasi apabila bisa lebih percaya diri dan mengontrol permainan lapangan tengah.

Kedua tim diprediksi akan sama-sama mengandalkan kombinasi long pass dan short pass di laga nanti. Selain itu AFC Bournemouth punya kelebihan di bola mati, sementara Norwich City punya kecepatan di sisi wingernya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Norwich vs Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Norwich City.

Link Live Streaming Norwich City versus AFC Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabo Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Norwich vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.