Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 20-23 Mei 2023, Pekan Ke-37 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSArsenalChelseaLeicesterLiverpoolMan CityMan UnitedNobartvTottenham


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super Big Match pekan ke-37 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei sampai hari Selasa 23 Mei 2023.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan yang terakhir Manchester City.

Tottenham Hotspur vs Brentford FC

Pekan ke-37 Liga Premier League Inggris akan dibuka dengan pertandingan pertemuan dari Tottenham Hotspur versus Brentford, duel tersebut bakal tersedia pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Perlu kalian catat kedua tim dipastikan akan bertanding di stadion Tottenham Hotspur Stadium, serta mereka akan memulai laga berikut pada pukul 18:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Liverpool FC vs Aston Villa

Laga selanjutnya akan mempertemukan Liverpool versus Aston Villa di pekan ke-37 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Di laga kali ini Liverpool akan menjadi tim tuan rumah, Liverpool diyakini akan menjamu Aston Villa di stadion kebanggaannya yang beranama Stadion Anfield. Kedua tim diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 21:00 WIB dan bisa juga kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

AFC Bournemouth vs Manchester United

Laga big match yang mempertemukan antara Bournemouth versus Manchester United juga akan disajikan di pekan ke-37 Liga Premier League Inggris musim ini, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Pada laga sebelumnya Manchester United diketahui berhasil memperoleh kemenangan atas Wolves, Man United berhasil mempermalukan Wolves dengan skor 2-0 di stadion Old Trafford.

Di pertandingan berikut, Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Bournemouth. Man United dan Bournemouth akan bertarung di stadion Vitality, mereka bakal menggelar pertandingan tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Nottingham Forest vs Arsenal FC

Duel seru antara Nottingham Forest versus Arsenal juga akan dipersembahkan di pekan ke-37 Liga Premier League Inggris musim 2022-2023, laga berikut akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2023.

Di laga kali ini Nottingham Forest akan menjamu The Gooners di stadion City Ground atau markas besarnya, kedua tim diperkirakan bakal melangsukan laga tersebut pada pukul 23:30 WIB dan dipastikan bakal tayang di Nobartv live streaming secara langsung.

Manchester City vs Chelsea FC

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Man City versus Chelsea bakal tersaji di pekan ke-37 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023.

Diketahui Manchester City hanya membutuhkan satu kali kemenangan saja untuk bisa menjadi juara bertahan Liga Premier League Inggris, Man City bakal bermain di kandang sendiri di laga kali ini.

The Cityzen akan menjamu The Blues di stadion Etihad, mereka diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung nantinya.

Newcastle United vs Leicester City

Pekan Ke-37 Liga Premier League Inggris akan ditutup dengan pertandingan pertemuan dari Newcastle United versus Leicester City, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023.

Perlu kalian ketahui, Newcastle United akan menjamu The Foxes di stadion St James Park atau stadion kebanggaannya sendiri. Kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan pastinya bakal tayang di Nobartv live streaming secara langsung.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match Liga Inggris 20-23 Mei 2023, Pekan Ke-37 Premier League Musim 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment