Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Nantes, Pekan ke17 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFC NantesOlympique Lyon


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lyon vs Nantes akan tersaji di pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Groupama dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Olympique Lyon tampak masih berada di zona papan tengah Liga Prancis saat ini, diketahui bahwa Lyon menduduki posisi ke-16 klasemen sementara dengan 13 poin saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan FC Nantes nanti, Lyon bisa saja naik ke peringkat ke-13 atau keluar dari zona degradasi.

Di sisi lawan, FC Nantes kini tampak berada di zona papan tengah Liga Prancis, tepatnya di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Prancis dengan 18 poin.

Nantes bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Prancis, asalkan mampu menang ketika melawan Olympique Lyon nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lyon vs FC Nantes di lanjutan Liga Prancis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Lyon selebrasi (SC: Instagram @ol)
Pemain Lyon selebrasi (SC: Instagram @ol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Olympique Lyon tampak lebih unggul daripada FC Nantes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lyon mampu menang dua kali, sementara itu Nantes hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 April 2023 FC Nantes vs Lyon: 1-0
  • 18 Maret 2023 Lyon v Nantes: 1-1
  • 12 Januari 2023 FC Nantes vs Lyon: 0-0
  • 15 Mei 2022 Lyon – FC Nantes: 3-2
  • 28 Agustus 2021 Nantes vs Lyon: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lyon

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Lyon tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Lyon hanya bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Lyon: 0-1
  • 10 Desember 2023 Lyon vs Toulouse: 3-0
  • 7 Desember 2023 Marseille vs Lyon: 3-0
  • 2 Desember 2023 Lens vs Lyon: 3-2
  • 27 November 2023 Lyon vs Lille: 0-2

FC Nantes

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Nantes memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa FC Nantes bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2023 FC Nantes vs Brest: 0-2
  • 10 Desember 2023 PSG vs FC Nantes: 2-1
  • 3 Desember 2023 FC Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 FC Nantes vs Le Havre: 0-0
  • 12 November 2023 Metz vs FC Nantes: 3-1

Olympique Lyon vs FC Nantes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2034-24

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, D Lovren, J O Brien, D C Car, M Caqueret, C Tolisso, C Mata, N Tagliafico, E Nuamah, M Cherki, A Lacazette

Nantes: A Lafont, N Pallois, E Comert, Q Merlin, J Castelletto, Chirivella, D Augusto, M Simon, F Mollet, M Sissoko, Mostafa M

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olympique Lyonnais (@ol)

Poster laga Lyon melawan Nantes (SC: Instagram @ol)

Preview Pertandingan

Olympique Lyon sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Nantes nanti, pasalnya Lyon mampu mendang dua kali beruntun baru-baru ini.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Lyon diprediksi akan cukup berani untuk melakukan tekanan sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Nantes sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Olympique Lyon nanti. FC Nantes diprediksi akan bisa juga melakukan serangan meskipun akan jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Lyon v Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lyon vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Lyon versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lyon vs Nantes, Pekan ke17 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.