Liga Italia

Live Streaming Lazio vs Sassuolo, Liga Italia Pekan 31, Target 3 Poin Maurizio Sarri



Live Streaming Lazio vs Sassuolo, Liga Italia Pekan 31
Live Streaming Lazio vs Sassuolo, Pekan 31

NOBARTV NEWS – Lazio siap melakoni laga kontra Sassuolo dalam lanjutan Liga (Serie A) 2021/2022 pekan ke-31, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Olimpico – Roma (markas Lazio), pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.00 WIB.

Gelaran Liga Italia Serie A kembali bergulir setelah jeda internasional, sesuai jadwal malam nanti Lazio berupaya menjadikan laga kontra Sassuolo sebagai momentum kebangkitan, setelah menderita kekalahan telak 3-0 atas dalam giornata terakhir Serie A. Namun, Sassuolo yang berstatus tim tandang sedang dalam performa terbaik, mereka belum terkalahkan dalam 6 laga beruntun Serie A.

Memasuki pekan 31, Lazio harus tergusur ke posisi 7 tabel klasemen setelah menderita kekalahan 3-0 atas rival sekota AS Roma di pekan sebelumnya, sejauh ini Lazio mengoleksi 49 poin dari 30 laga yang telah dimainkan, jika mampu mengunci laga malam nanti dengan kemenangan peluang mereka untuk naik peringkat bisa saja terjadi.

Namun menilik dari posisi tabel klasemen, jarak Lazio dan Sassuolo tak terlalu jauh. Biancoceleste duduk di peringkat 7 dengan mengantongi 49 poin, selisih 6 angka dari Sassuolo yang berada 2 tangga di bawahnya. Untuk itu sang pelatih Maurizio Sarri mewanti-wanti anak asuhnya dapat bermain pada performa terbaik agar tak terpeleset untuk kedua kalinya.

Sang pelatih memang kuatir, lantaran kekalahan 3 gol tanpa balas dalam laga Derby della Capitale pada giornata 29 lalu membuat motivasi para penggawa Lazio menurun. Beban mental ini mesti jadi catatan tersendiri bagi pelatih Maurizio Sarri dalam laga nanti.

Di sisi lain, Sassuolo datang ke laga dengan kepercayaan diri tinggi, bermodal tren positif di enam laga terakhir mereka, anak-anak Sassuolo yakin dapat merepotkan Lazio di laga malam nanti. Apa lagi ada beberapa pemain penting di kubu Lazio yang tak dapat diturunkan.

Sejauh ini Sassuolo berada di posisi 9 tabel klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 43 poin dari 30 laga yang telah dimainkan, hanya berjarak 6 poin dari sang lawan jelas membuat semangat mereka bertambah, setidaknya kemenangan bisa membawa mereka tetap bersaing menuju gelaran Eropa musim depan.

Dalam laga nanti Sassuolo harus mewaspadai salah satu bomber Lazio, . Striker 32 tahun itu telah menciptakan total 21 gol untuk Lazio. Dalam laga nanti, Immobile akan beradu tajam dengan striker Sassuolo sekaligus juniornya sendiri di tim nasional, yakni Gianluca Scamacca. Penyerang muda 23 tahun itu cukup produktif musim ini, dengan sumbangan total 13 gol.

Untuk kedalaman tim, Pedro akan absen dalam laga nanti karena hukuman skorsing. Sebagai gantinya, pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan memasang Mattia Zaccagni. Bek veteran Stefan Radu diperkirakan menghilang lebih lama karena kaki, jadi Elseid Hysaj harus melanjutkan sebagai bek kiri.

Sementara itu, Sassuolo kemungkinan akan tampil tanpa andalan mereka Domenico Berardi. Sejak kembali dari upaya gagal di bersama Italia, Berardi menjalani latihan individu.

Statistik Lima Laga Terakhir Lazio vs Sassuolo

Lazio

  • 25/02/22, Lazio 2 – 2 Porto
  • 28/02/22, Lazio 1 – 2 Napoli
  • 06/03/22, Cagliari 0 – 3 Lazio
  • 15/03/22l, Lazio 1 – 0 Venezia
  • 21/03/22, Roma 3 – 0 Lazio

Sassuolo

  • 21/02/22, Internazionale 0 – 2 Sassuolo
  • 27/02/22, Sassuolo 2 – 1 Fiorentina
  • 06/03/22, Venezia 1 – 4 Sassuolo
  • 12/03/22, Salernitana 2 – 2 Sassuolo
  • 19/03/22, Sassuolo 4 – 1 Spezia

Head To Head Lazio vs Sassuolo

  • 13/12/21, Sassuolo 2 – 1 Lazio
  • 15/08/21, Lazio 1 – 1 Sassuolo
  • 24/05/21, Sassuolo 2 – 0 Lazio
  • 25/01/21, Lazio 2 – 1 Sassuolo
  • 11/07/20, Lazio 1 – 2 Sassuolo

Prediksi Line Up Lazio vs Sassuolo

Lazio: Strakosha; Lazzari, Acerbi, Felipe, Marusic; Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic; Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson | Pelatih: Maurizio Sarri

Sassuolo: Consigli; Kyriakopoulos, Ferrari, Ayhan, Muldur; Frattesi, Lopez; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Traore; Gianluca Scamacca | Pelatih: Alessio Dionisi

Prediksi Laga Lazio vs Sassuolo

Menilik catatan 5 pertemuan terbaru kedua tim, Sassuolo memang lebih diunggulkan. Dalam kurun waktu tersebut, Sassuolo berhasil mengemas 3 kemenangan sedangkan Lazio baru memenangkan 1 pertandingan. Adapun 1 laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat. Namun dalam laga nanti malam Lazio sedikit di untungkan karena berstatus sebagai tuan rumah, prediksi kami laga ini akan di menangkan Lazio dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Lazio vs Sassuolo

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 23.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Lazio vs Sassuolo, Liga Italia Pekan 31, Target 3 Poin Maurizio Sarri yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola