Liga Inggris

Newcastle United vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Inggris Premier League 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle United versus Aston Villa akan hadir di pekan pertama Liga Inggris Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Newcastle United dan Aston Villa terakhir kali bertemu pada jeda pramusim bulan Juli 2023 lalu, pada waktu itu kedua tim tersebut bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Pertemuan di jeda pramusim 2023 tersebut tentu membuat kubu Newcastle United dan Aston Villa bisa saling mengenal kekuatan tim satu sama lain.

Sehingga, kedua tim tersebut tentunya bisa melakukan persiapan yang efektif jelang bertemu di pekan pertama Liga Inggris 2023-24 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Newcastle vs Aston Villa di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Aston Villa dan Newcastle United tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 Juli 2023 Newcastle United v Aston Villa: 3-3
  • 15 April 2023 Aston Villa vs Newcastle United: 3-0
  • 29 Oktober 2022 Newcastle United v Aston Villa: 4-0
  • 13 Februari 2022 Newcastle United v Aston Villa: 1-0
  • 21 Agustus 2021 Aston Villa vs Newcastle United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Newcastle United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Newcastle United bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 6 Agustus 2023 Newcastle United vs Villarreal: 4-0
  • 5 Agustus 2023 Newcastle United vs ACF Fiorentina: 2-0
  • 29 Juli 2023 Newcastle United vs Brighton: 2-1
  • 27 Juli 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1
  • 24 Juli 2023 Newcastle United – Aston Villa: 3-3

Aston Villa

Sama seperti Newcastle United, Aston Villa juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 6 Agustus 2023 Valencia CF vs Aston Villa: 1-2
  • 4 Agustus 2023 Aston Villa vs Lazio: 3-0
  • 30 Juli 2023 Aston Villa vs Brentford: 3-3
  • 27 Juli 2023 Fulham vs Aston Villa: 0-2
  • 24 Juli 2023 Newcastle – Aston Villa: 3-3

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, S Botman, Fabian S, Dan B, K Trippier, Bruno G, Joelinton, J Willock, H Barnes, Miguel A, A Isak

Aston Villa: E Martinez, T Mings, D Carlos, Matty C, A Moreno, D Luiz, J McGinn, Y Tielemans, P Coutinho, M Diaby, O Watkins

Preview Pertandingan

Newcastle United diprediksi punya rasa percaya diri yang cukup tinggi ketika melawan Aston Villa nanti, pasalnya Newcastle Utd akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Dengan bermain di kandang sendiri, Newcastle diprediksi akan cukup berani melakukan tekanan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Aston Villa tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Aston Villa tentu punya rasa percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa kualitas skuad Aston Villa musim ini tidak jauh berbeda dengan Newcastle United.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Newcastle United – Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Newcastle versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Newcastle United vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Inggris Premier League 2023-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.