Liga Spanyol

Las Palmas vs Getafe, Pekan Ke-15 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSGetafeLas Palmas


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Las Palmas vs Getafe akan disuguhkan dalam pekan ke-15 Lsa Liga Spanyol musim 2023-2024, pertandingan berikut akan terjadi pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023 pukul 03:00 WIB.

Diketahui Las Palmas saat ini menduduki peringkat 11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 18 poin saja dari 14 pertandingan, Sejauh ini Las Palmas hanya bisa memperoleh dua kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Sementara Getafe berhasil naik ke peringkat 8 klasemen sementara La Liga Spanyol usai meraih kemenangan di laga sebelumnya, berkat gol dar Mason Grenwood di menit akhir membuat Getafe berhasil mendapat poin penuh dan menggusur Las Palmas.

Ini akan menjadi pertemuan ke-48 antara Las Palmas dan Getafe di semua kompetisi. Getafe memegang keunggulan dengan 19 kemenangan, sementara Las Palmas menang 14 kali. Terakhir kali kedua tim bertemu di La Liga adalah pada tahun 2018, dengan Las Palmas menang 1-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Las Palmas berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Las Palmas vs Getafe, Pekan Ke-15 Liga Spanyol
Potret Mason Grenwood. (Sc: Instagram @getafecf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Getafe memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus terhadap Las Palmas, tercatat Getafe berhasil menumbangkan Las Palmas sebanyak empat kali dan hanya menelan kekalahan sekali saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 6 Mei 2018 Las Palmas v Getafe: 0-1
  • 20 Desember 2017 Getafe vs Las Palmas: 2-0
  • 1 Maret 2016 Las Palmas v Getafe: 4-0
  • 18 Oktober 2015 Getafe vs Las Palmas: 4-0
  • 27 Oktober 2004 Las Palmas v Getafe: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Las Palmas

Dalam lima laga terakhirnya Las Palmas hanya berhasil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 27 November 2023 Real Betis vs Las Palmas: 1-0
  • 12 November 2023 Osasuna vs Las Palmas: 1-1
  • 4 November 2023 Las Palmas vs Atletico Madrid
  • 1 November 2023 Manacor vs Las Palmas: 0-3
  • 28 Oktober 2023 UD Almeria vs Las Palmas: 1-2

Getafe

Di sisi lawan, Getafe belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Getafe berhasil menorehkan dua kemenangan dan hanya mendapat tiga kali hasil imbang.

  • 26 November 2023 Getafe vs Almeria: 2-1
  • 12 November 2023 Granada vs Getafe: 1-1
  • 7 November 2023 Getafe vs Cadiz: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Mallorca vs Getafe: 0-0
  • 21 Oktober 2023 Getafe vs Real Betis: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getafe C.F. (@getafecf)

  (Sc: Instagram @getafecf)

Las Palmas vs CF Getafe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Las Palmas: A Valles, S Coco, M Marmol, S Cardona, A Suarez, M Perrone, Javi M, K Rodriguez, M Park, M El Haddadi, S Kaba

Getafe: Soria; Suarez, Mitrovic; Alderete, Rico; Carmona, Maksimovic, Djene, Alena; Latasa, Mayoral

Preview Pertandingan

Las Palmas dan Getafe akan bentrok di Estadio Gran Canaria dalam pertemuan penting La Liga. Kedua tim mengincar poin penting, dengan Las Palmas berusaha naik ke paruh atas klasemen dan Getafe berusaha menghindari tergelincir ke zona degradasi.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Las Palmas akan percaya diri di kandang sendiri, tetapi Getafe akan sangat membutuhkan kemenangan agar musim mereka kembali ke jalur yang benar. Saya memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat, dengan kemungkinan hasil imbang atau kemenangan tipis bagi kedua tim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Getafe.

Link Yalla Shoot Live Streaming Las Palmas vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Las Palmas kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Las Palmas vs Getafe, Pekan Ke-15 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea