Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Brigthon & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Duel antara Tottenham versus Brighton akan meramaikan pekan ke-30 Premier League musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur dan Brighton sedang dalam persaingan untuk bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti.

Untuk saat ini, Tottenham ada di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 50 poin.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion kini ada di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga Tottenham melawan Brighton nanti, diprediksi pertemuan kedua tim tersebut berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Spurs vs Brighton di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Tottenham Hotspur lebih unggul daripada Brighton. Tercatat bahwa Tottenham bisa menang tiga kali, sedangkan Brighton hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 8 Oktober 2022 Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur: 0-1
  • 16 April 2022 Tottenham v Brighton & Hove Albion: 0-1
  • 16 Maret 2022 Brighton vs Tottenham: 0-2
  • 5 Februari 2022 Spurs vs Brighton: 3-1
  • 31 Januari 2021 Brighton vs Spurs: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Spurs memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Tottenham Hotspur hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 April 2023 Everton vs Tottenham Hotspur: 1-1
  • 18 Maret 2023 Southampton vs Tottenham Hotspur: 3-3
  • 11 Maret 2023 Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest: 3-1
  • 8 Maret 2023 Tottenham Hotspur vs AC Milan: 0-0
  • 4 Maret 2023 Wolves vs Tottenham Hotspur: 1-0

Brighton

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Brighton & Hove Albion di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brighton tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 April 2023 AFC Bournemouth vs Brighton: 0-2
  • 1 April 2023 Brighton vs Brentford: 3-3
  • 19 Maret 2023 Brighton vs Grimsby Town: 5-0
  • 15 Maret 2023 Brighton vs Crystal Palace: 1-0
  • 11 Maret 2023 Leeds United vs Brighton: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Tottenham: H Lloris, E Dier, C Romero, C Lenglet, O Skipp, Pedro P, P Hojbjerg, I Perisic, H Son, D Kulusevski, H Kane

Brighton: J Steele, A Webster, L Dunk, J Veltman, P Estupinan, P Gross, M Caicedo, A Mac Allister, S March, K Mitoma, E Ferguson

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan mendominasi pada pertandingan nanti, pasalnya Spurs akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion diprediksi akan mampu mengimbangi permainan Tottenham. Brighton tampaknya akan cukup percaya diri juga meskipun jadi tim tamu, pasalnya Brighton dalam tren yang bagus belakangan ini.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama punya peluang untuk menang di laga nanti, tim yang bisa lebihe efektif memanfaatkan peluang tentu akan punya potensi menang lebih besar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Spurs – Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham.

Link Live Streaming Tottenham vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Tottenham versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments