Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo, Pekan ke-20 La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Atletico Madrid – Rayo Vallecano, laga antara Atletico Madrid vs Rayo akan hadir di lanjutan La 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-20 tersebut akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid tampak punya performa tim yang lebih baik daripada Rayo Vallecano di La Liga Spanyol musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen.

Diketahui bahwa Atletico Madrid kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 44 poin.

Sementara itu, Rayo Vallecano kini ada di posisi ke-13 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 24 poin saja.

Apabila mampu mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan nanti, Rayo Vallecano bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atletico vs Rayo Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Atletico mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @atleticodemadrid)
Pemain Atletico mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @atleticodemadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Rayo Vallecano jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa memetik empat kali kemenangan, sementara itu Rayo Vallecano hanya bisa menang sekali saja.

  • 29 Agustus 2023 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-7
  • 10 April 2023 Rayo vs Atletico Madrid: 1-2
  • 19 Oktober 2022 Atletico Madrid v Rayo Vallecano: 1-1
  • 20 Maret 2022 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-1
  • 2 Januari 2022 Atletico Madrid vs Vallecano: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup memuaskan. Atletico Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Januari 2024 Atletico Madrid vs Valencia: 2-0
  • 26 Januari 2024 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-0
  • 23 Januari 2024 Granada vs Atletico Madrid: 0-1
  • 19 Januari 2024 Atletico Madrid vs Real Madrid: 4-1
  • 11 Januari 2024 Real Madrid vs Atletico Madrid: 5-3

Rayo Vallecano

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rayo Vallecano memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Rayo Vallecano hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Januari 2024 Real Sociedad vs Rayo Vallecano: 0-0
  • 20 Januari 2024 Rayo Vallecano vs Las Palmas: 0-2
  • 18 Januari 2024 Girona vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 7 Januari 2024 Huesca vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 2 Januari 2024 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 La Liga Spanyol 2023-24

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, S Savic, R Mandava, S Lino, N Molina, R De Paul, Pablo B, Koke, M Depay, A Griezmann

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, Aridane H, F Lejeune, I Balliu, A Espino, I Palazon, U Lopez, Oscar V, P Chavarria, O Trejo, S Camello

(SC: Instagram @atleticodemadrid)

Preview Pertandingan

Atletico Madrid lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Rayo Vallecano nanti, pasalnya Atletico punya performa yang lebih baik daripada Rayo Vallecano di La Liga Spanyol musim ini.

Atletico Madrid diprediksi bakal bisa tampil lebih menekan dan cukup kuat melakukan penguasaan bola nanti.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara lepas dan leluasa ketika melawan Atletico Madrid nanti.

Rayo diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengincar serangan balik saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Atletico Madrid v Rayo Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Rayo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid versus Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *