Liga Belanda

Live Streaming Ajax vs Sparta Rotterdam Liga Belanda Eredivisie Pekan 29



Link Live Streaming Ajax vs Sparta Rotterdam
Link Live Streaming Ajax vs Sparta Rotterdam

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ajax vs Sparta Rotterdam akan tersaji di pekan ke 29 Eredivisie, laga tersebut bakal digelar di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 10 April 2022 pukul 01.00 WIB.

Memasuki pekan ke 29, Ajax diketahui masih berada di peringkat pertama di klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 69 poin hasil dari 28 poin. Saat ini, Sparta Rotterdam berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 22 poin hasil dari 26 laga.

Sparta Rotterdam diketahui terakhir kali bertanding melawan Ajax pada 28 November 2021 di Stadion Sparta Het Kasteel, pada laga itu Ajax mampu mengalahkan Sparta Rotterdam dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Ajax pada waktu itu dicetak oleh Dusan Tadic.

Dilansir dari laman resmi Ajax, para pemain Ajax tampak telah melakukan sesi latihan guna persiapan jelang melawan Sparta Rotterdam.

“Para pemain Ajax asuhan Erik ten Hag menyelesaikan sesi latihan terakhir mereka di Toekomst pada Jumat sore menjelang pertandingan kandang melawan Sparta,” laporan Ajax melalui situs resminya.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Laga Terakhir Ajax dan Sparta Rotterdam

Ajax

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Ajax tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Ajax mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

2 April 2022 Groningen vs Ajax: 1-3

20 Maret 2022 Ajax vs Feyenoord: 3-0

16 Maret 2022 Ajax vs Benfica: 0-1

12 Maret 2022 Cambuur vs Ajax: 2-3

6 Maret 2022 Ajax vs Waalwijk: 3-2

Sparta Rotterdam

Sparta Rotterdam juga tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Sparta Rotterdam mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

3 April 2022 Sparta Rotterdam vs Heerenveen: 1-1

20 Maret 2022 NEC vs Sparta Rotterdam: 0-0

12 Maret 2022 Sparta Rotterdam vs Go Ahead Eagles: 1-0

27 Februari 2022 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 1-2

13 Februari 2022 Sparta Rotterdam vs Willem II: 1-0

Prediksi Line Up Ajax vs Sparta Rotterdam

Ajax: Onana, D Blind, Schuurs, Timber, Mazraoui, Gravenberch, Klaassen, D Tadic, Kudus, Berghuis, S Haller

Sparta Rotterdam: Okoye, Durmisi, Auassar, Vriends, Abels, Namli, Verschueren, De Kamps, Van Crooy, Engels, Thy

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Ajax vs Sparta Rotterdam

Pertandingan antara Ajax vs Sparta Rotterdam di pekan 29 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Ajax tentunya ingin meraih hasil yang positif guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Diketahui jika mampu menang melawan Sparta Rotterdam nanti, maka Ajax bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Belanda dan menjauh dari kejaran PSV Eindhoven yang saat ini di posisi ke 2. Di sisi lain, Sparta Rotterdam bisa keluar dari zona degradasi atau naik ke peringkat ke 15 apabila mampu menang melawan Ajax di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga antara Ajax vs Sparta Rotterdam di pekan ke 29 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Ajax vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Ajax vs Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.