Liga Belanda

Live Streaming Go Ahead Eagles vs Ajax Liga Belanda Pekan 24, Tim Tuan Rumah Tau Kelemahan Ajax



Saksikan Laga Go Ahead Eagles vs Ajax di Pekan 24 Liga Belanda
Saksikan Laga Go Ahead Eagles vs Ajax di Pekan 24

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Go Ahead Eagles vs Ajax dalam pekan ke 24 Liga Belanda atau Eredivisie, pertandingan ini bakal digelar di Stadion De Adellarshorst dan dapat disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 22.45 WIB.

Ajax saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 57 poin hasil dari 23 laga. Di sisi lain, Go Ahead Eagles masih berjibaku di papan tengah, tepatnya di peringkat ke 13 pada klasemen sementara dengan koleksi 23 poin hasil dari 23 laga.

Ajax terakhir kali bertanding melawan Go Ahead Eagles di Amnsterdam Arena pada 8 November 2021, pada tersebut kedua tim berbagi poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih Go Ahead Eagles, Kees van Wonderen menyebut Ajax mempunyai kelemahan dan ia menyebut kelemahan tersebut mungkin bisa dimanfaatkan oleg Go Ahead Eagles.

“Mereka memiliki beberapa kelemahan saat ini. Mereka sangat nyaman menguasai bola dan begitu kehilangan bola, mereka langsung menekan. Di Amsterdam kami semua bertahan dengan baik,” ujar Kees van Wonderen, dilansir dari laman resmi Go Ahead Eagles.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

“Ajax adalah tim yang selalu ingin menekankan Ini sering menciptakan situasi satu lawan satu di belakang dan kami mungkin bisa mengambil keuntungan dari itu,” sambung Kees van Wonderen.

Statistik Lima Laga Terakhir Go Ahead Eagles dan Ajax

Go Ahead Eagles

Go Ahead Eagles mencatat hasil yang kurang baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Go Ahead Eagles hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

20 Februari 2022 Twente vs Go Ahead Eagles: 2-2

13 Februari 2022 Go Ahead Eagles vs AZ: 1-4

11 Februari 2022 NEC vs Go Ahead Eagles: 0-2

6 Februari 2022 Groningen vs Go Ahead Eagles: 2-1

23 Januari 2022 Heracles vs Go Ahead Eagles: 1-1

Ajax

Ajax meraih hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Ajax mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

24 Februari 2022 Benfica vs Ajax: 2-2

20 Februari 2022 Willem vs Ajax: 0-1

13 Februari 2022 Ajax vs Twente: 5-0

10 Februari 2022 Ajax vs Vitesse: 5-0

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

6 Februari 2022 Ajax vs Heracles: 3-0

Prediksi Line Up Go Ahead Eagles vs Ajax

Go Ahead Eagles: Noppert, Martina, Nauber, Kramer, Lucassen, Deijl, Rommens, Brouwers, Oratmangoen, Lidberg, Cordoba

Ajax: Pasveer, Mazraoui, Timber, Martinez, Blind, Klaasen, Alvarez, Berghuis, Anthony, D Tadic, S Haller

Prediksi Laga Go Ahead Eagles vs Ajax

Kemenangan tentunya ditargetkan oleh kedua tim pada laga ini. Apabila berhasil menang mwlawan Go Ahead Eagles, Ajax bisa mengokohkan dirinya di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran PSV yang saat ini berada di peringkat ke 2. Di sisi lain, Go Ahead Eagles bisa naik ke peringkat ke 12 apabila bisa memetik kemenangan pada laga kontra Ajax nanti.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 24 Liga Belanda antara Go Ahead Eagles vs Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Belanda dan ingin menyaksikan laga Go Ahead Eagles vs Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.