Liga Europa

Prediksi Lens vs Freiburg, Babak Penyisihan Grup Liga Europa

TOPIK BERITA : โ€ข โ€ข


NOBARTV NEWS / Prediksi Lens – Freiburg, Lens vs Freiburg bakal disajikan dalam pertandingan leg pertama babak penyisihan grup yang sengit. Pertandingan ini akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens pada tanggal 16 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. RC Lens memiliki skuad yang lebih muda dan energik, sedangkan SC Freiburg memiliki tim yang lebih berpengalaman dan solid.

RC Lens tampil impresif di musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke-2 klasemen Ligue 1 dengan 48 poin dari 23 pertandingan. RC Lens memiliki serangan yang tajam dan telah mencetak 47 gol di musim ini.

SC Freiburg juga menunjukkan performa yang apik. Mereka saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Bundesliga dengan 37 poin dari 21 pertandingan. SC Freiburg memiliki pertahanan yang solid dan telah mencetak 34 gol di musim ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Kedua tim memiliki kualitas dan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lens berhadapan dengan Freiburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lens vs Freiburg, Babak Penyisihan Grup Liga Europa
Perayaan para pemain RC Lens. (Sc: Instagram @rclens)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lens dan Freiburg belum pernah memiliki rekor pertandingan. Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisis apapun, dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Dalam lima pertandingan terakhirnyaRC Lens berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024 RC Lens vs Strasbourg: 3-1
  • 15 Januari 2024 RC Lens vs PSG: 0-2
  • 7 Januari 2024 RC Lens vs AS Monaco: 2-2
  • 21 Desember 2023 OGC Nice vs RC Lens: 2-0
  • 17 Desember 2023 RC Lens vs Stade Reims: 2-0

Freiburg

Sedangkan Freiburg hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Februari 2024 Borussia Dortmund vs Freiburg: 3-0
  • 13 Januari 2024 SC Freiburg vs Union Berlin: 0-0
  • 6 Januari 2024 Frankfurt vs SC Freiburg: 2-5
  • 21 Desember 2023 Heidenheim vs SC Freiburg: 3-2
  • 17 Desember 2023 SC Freiburg vs FC Koln: 2-0

(Sc: Instagram @rclens)

RC Lens vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

RC Lens: Samba; Chaves, Danso, Medina; Frankowski, El Aynaoui, Diouf, David Costa; Sotoca, Wahi, Thomasson

Freiburg: Atubolu; Sildillia, Ginter, Gulde, Makengo; Eggestein, Hofler; Sallai, Rohl, Grifo; Holer

Preview Pertandingan

Sang tuan rumah akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan para penggemar Lens yang bersemangat untuk menentukan jalannya pertandingan.

Sementara Freiburg telah berjuang dalam pertandingan tandang baru-baru ini, kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Andalkan penyelesaian klinis Vincenzo Grifo yang sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Mereka harus tampil terbaik dalam bertahan untuk menahan serangan Lens dan merebut gol tandang.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan menegangkan. RC Lens memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi SC Freiburg tidak akan mudah menyerah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lens.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lens vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lens kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingย ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *