BRI Liga 1

Dewa United vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Dewa versus Bali yang akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-26 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 22 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Bali akhirnya bisa merasakan kemenangan pertamanya di putaran kedua BRI Liga 1 ini pada pekan kemarin. Bali berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor yang fantastis 4-0. Kemenangan tersebut sekaligus memutus rekor apik miliki Persebaya yaitu sembilan laga tak terkalahkan.

Kemenangan tersebut juga membawa Bali ke posisi enam klasemen sementara dengan mengemas 40 poin. Bali telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan dari 24 laga yang telah dilakoninya.

Sementara itu, Dewa juga berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Dewa berhasil mencuri kemenangan dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan PSS Sleman. Dewa berhasil menang dengan skor 1-3 lewat gol-gol yang dicetak oleh Majed Osman 31′ (P), Ichsan Kurniawan 73′, dan Risto Mitrevski 86′ (P).

Dewa saat ini berada diurutan ke 13 dengan perolehan 29 poinnya, yang diraihnya dengan tujuh kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan dari 25 laga yang telah dilakoninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Bali dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, Dewa dan Bali baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja, yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Bali dengan skor yang fantastis yaitu 6-0.

  • 10 September 2022 Bali United – Dewa United 6-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Dewa United

Dalam lima laga terakhirnya, Dewa berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 17 Februari 2023 PSS Sleman vs Dewa United 1-3
  • 13 Februari 2023 PSIS Semarang vs Dewa United 3-2
  • 08 Februari 2023 Dewa United vs Borneo 1-0
  • 02 Februari 2023 Dewa United vs Madura United 1-1
  • 28 Januari 2023 Bhayangkara United FC vs Dewa United 1-1

Bali United

Bali lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

  • 18 Februari 2023 Bali United vs Persebaya Surabaya 4-0
  • 14 Februari 2023 Persik Kediri vs Bali United 1-1
  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib Bandung 1-1
  • 05 Februari 2023 Bali United vs Barito Putera 1-2
  • 25 Januari 2023 Rans Nusantara vs Bali United 4-4

Prediksi Line Up

Dewa United: Muhammad Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Frendi Saputra, Ichsan Kurniawan, Theo Numberi, Rangga Muslim, Majed Osman, Egy Maulana Vikri, Karim Rossi

Bali United: Nadeo Argawinata, Ardi Idrus, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa, Muhammad Rahmat, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

Preview Pertandingan

Dewa berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Bali juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bali berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim musim ini, Bali sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi jika melihat pada pertemuan kedua tim sebelumnya, Bali bisa dengan mudah meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Bali diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Bali Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Bali, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments