Laga Persahabatan

Prediksi Meksiko vs Ghana, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSGhanaMeksiko


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Meksiko vs Ghana akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini, duel FIFA Matchday tersebut akan dielar di Stadion Bank of America dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB.

Laga uji coba FIFA Matchday nanti akan jadi pertandingan internasional pertama Ghana dan Meksiko di bulan Oktober 2023 ini.

Kedua tim tersebut tercatat terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan September 2023 lalu.

Diketahui bahwa Meksiko melakukan pertandingan internasional melawan Uzbekistan pada 13 September 2023 lalu, di laga melawan Uzbekistan itu Meksiko hanya bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Di sisi lawan, Ghana tercatat melakukan laga internasional melawan Liberia pada 12 September 2023 lalu, pada pertandingan itu Ghana mampu menang dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 3-1.

Pada pertandingan uji coba bulan Oktober 2023 nanti, baik Ghana maupun Meksiko pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menonton keseruan pertandingan menarik antara Mexico vs Ghana, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Meksiko melakukan selebrasi (SC: Instagram @miseleccionmx)
Pemain Meksiko melakukan selebrasi (SC: Instagram @miseleccionmx)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Meksiko tercatat baru pernah bermain melawan Ghana tiga kali saja sejauh ini.

Dalam tiga pertemuan tersebut, Meksiko tampak lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 29 Juni 2017 Meksiko v Ghana: 1-0
  • 27 Maret 2008 Mexico v Ghana: 2-1
  • 2 Maret 2006 Meksiko v Ghana: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Meksiko tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 13 September 2023 Uzbekistan vs Meksiko: 3-3
  • 10 September 2023 Meksiko vs Australia: 2-2
  • 17 Juli 2023 Meksiko vs Panama: 1-0
  • 13 Juli 2023 Jamaika vs Meksiko: 0-3
  • 9 Juli 2023 Meksiko vs Kosta Rika: 2-0

Ghana

Sama seperti Meksiko, Ghana juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 September 2023 Ghana vs Liberia: 3-1
  • 7 September 2023 Ghana vs Central Africa: 2-1
  • 18 Juni 2023 Madagascar vs Ghana: 0-0
  • 27 Maret 2023 Angola vs Ghana: 1-1
  • 23 Maret 2023 Ghana vs Angola: 1-0

Mexico vs Ghana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Meksiko: G Ochoa; K Alvarez, Sepulveda, Vasquez, Angulo; E Alvarez, Pineda; Alvarado, Rodriguez, Huerta; R Jimenez

Ghana: Alt-Zigi; A Seidu, Aidoo, Djiku, Rahman; Samed, T Partey; Bukari, Kudus, J Ayew; Williams

Pemain Meksiko latihan (SC: Instagram @miseleccionmx)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari market value kedua tim di laman Transfermarkt, Meksiko dan Ghana tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, kualitas skuad kedua tim tersebut sepertinya juga cukup berimbang.

Dengan berimbangnya kualitas skuad yang dimiliki, pertemuan antara Meksiko kontra Ghana nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Diprediksi bahwa baik Meksiko maupun Ghana akan sama-sama berani untuk tampil lepas dan saling menekan di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Meksiko v Ghana nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Meksiko.

Link Yalla Shoot Live Streaming Meksiko vs Ghana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Mexico vs Ghana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Meksiko vs Ghana, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment