Liga Spanyol

Racing Santander vs Deportivo Alaves: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-14

NOBARTV NEWS – Laga antara Racing Santander versus Alaves akan meramaikan pekan ke-14 Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Campos de Sport de El Sardinero dan bisa disaksikan pada Rabu 3 November 2022 pukul 00.30 WIB.

Duel antara Racing Santander v Alaves nanti tampaknya bakal berlangsung cukup sengit karena kedua tim sedang dalam misi mencatat tiga poin. Kemenangan sangat berharga bagi Alaves untuk bisa tetap berada di papan atas, sedangkan kemenangan juga penting bagi Racing Santander untuk memperbaiki posisinya di klasemen saat ini.

Tercatat bahwa Deportivo Alaves menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 26 poin saat ini. Sedangkan, Racing Santander berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 14 poin.

Deportivo Alaves tentunya dalam kondisi yang penuh semangat jelang melawan Racing. Pasalnya di pekan sebelumnya, Alaves sukses menang melawan Real Oviedo dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Racing Santander hanya bermain imbang 1-1 kontra Leganes pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan laga antara Racing vs Alaves di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Deportivo Alaves tampak lebih unggul daripada Racing Santander jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat Alaves bisa menang dua kali, sementara Racing Santander hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

3 Agustus 2019 Racing vs Deportivo Alaves: 0-1

18 Juli 2018 Racing vs Alaves: 0-0

30 Juli 2016 Racing vs Deportivo Alaves: 0-0 (Pen: 2-1)

28 Maret 2015 Deportivo Alaves vs Racing Santander: 2-1

25 Oktober 2014 Racing vs Alaves: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Hasil yang lumayan bagus diraih oleh Racing Santander di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Racing Santander bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

29 Oktober 2022 Leganes vs Racing Santander: 0-0

23 Oktober 2022 Racing Santander vs Ponferradina: 1-1

15 Oktober 2022 Huesca vs Racing Santander: 0-0

13 Oktober 2022 Racing Santander vs Real Zaragoza: 1-0

9 Oktober 2022 Levante vs Racing Santander: 0-1

Alaves

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Alaves juga tampak memetik hasil yang cukup bagus. Alaves bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

29 Oktober 2022 Alaves vs Real Oviedo: 2-1

22 Oktober 2022 Alaves vs Sporting Gijon: 0-0

15 Oktober 2022 FC Andorra vs Alaves: 0-1

12 Oktober 2022 Alaves vs Albacete: 0-0

9 Oktober 2022 Burgos CF vs Alaves: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Santander: M Parera, P Moreno, R Gonzalez, Dani F, E Satrustegui, A Aldasoro, Fausto, J Mboula, M Camus, F Tienza, A Gonzalez

Alaves: A Sivera, A Abqar, N Maras, N Tenaglia, R Duarte, Salva S, A Moya, Jason, J Guridi, L Rioja, T Hara

Preview Pertandingan

Racing Santander punya peluang yang cukup besar untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, hal itu dikarekanan Racing bakal bermain di kandang sendiri. Sebagai tim tuan rumah, Racing Santander tentunya bakal bisa bermain lebih percaya diri.

Diprediksi bahwa Racing Santander bakal mengandalkan serangan cepat dari lini sayap untuk menggempur pertahanan Deportivo Alaves nanti.

Di sisi lain, Deportivo Alaves bukan tim yang bisa diremehkan. Alaves tentunya juga punya potensi untuk tampil dominan di laga nanti. Terlebih secara kekuatan tim, Alaves lebih unggul daripada Racing Santander.

Meskipun bakal tampil sebagai tim tamu, Racing Santander diprediksi tetap bakal memberikan perlawanan sengit, baik melalui serangan balik maupun permainan pressing tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Segunda Division antara Racing Santander – Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Racing Santander vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Racing Santander versus Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments