Liga Champions

Prediksi Sociedad vs PSG, Babak 16 Besar Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS / Prediksi Sociedad – PSG, Stadion Anoeta yang bersejarah di San Sebastian akan menjadi saksi pertemuan penting pada Rabu, 6 Maret 2024, saat Sociedad vs PSG. Tim Basque menghadapi tugas berat, harus membalikkan defisit 2-0 dari leg pertama di Paris untuk maju ke perempat final.

Meski menciptakan peluang di leg pertama, Real Sociedad dikalahkan oleh gol Kylian Mbappé dan Bradley Barcola. Mereka membutuhkan performa yang kuat di kandang, ditambah dengan sedikit keberuntungan, untuk melakukan comeback yang dramatis.

Setelah mengamankan keunggulan nyaman di leg pertama, PSG bertujuan untuk mengelola permainan secara efektif dan menghindari rasa berpuas diri. Serangan bertabur bintang mereka, yang menampilkan Demble, Assensio, dan Mbappé, terus menerus menjadi ancaman bagi pertahanan Sociedad.

Sementara comeback tetap menjadi sebuah kemungkinan bagi Real Sociedad, mengingat keunggulan kandang mereka dan potensi perubahan taktis, kualitas skuad PSG secara keseluruhan dan keunggulan dari leg pertama membuat mereka difavoritkan untuk maju.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sociedad berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs PSG, Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
Potret Ousmane Dembele. (Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSG hanya memiliki rekor pertandingan dengan Sociedad sebanyak satu kali pertemuan saja. Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka.

  • 14 Februari 2024 PSG vs Real Sociedad: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Di lima pertandingan terakhirnya Real Sociedad hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 15 Februari 2024: Paris Saint-Germain 2 – 0 Real Sociedad (Liga Champions)
  • 19 Februari 2024: Mallorca 1 – 2 Real Sociedad (La Liga)
  • 25 Februari 2024: Real Sociedad 0 – 0 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 29 Februari 2024: Girona FC 0 – 0 Real Sociedad (La Liga)
  • 5 Maret 2024: Sevilla FC 3 – 2 Real Sociedad (La Liga)

Paris Saint Germain

Sedangkan PSG berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Maret 2024: AS Monaco FC 0 – 0 Paris Saint-Germain (Ligue 1)
  • 25 Februari 2024: Paris Saint-Germain 3 – 1 Stade Brestois (Ligue 1)
  • 21 Februari 2024: Real Sociedad 0 – 2 Paris Saint-Germain (Liga Champions)
  • 18 Februari 2024: Paris Saint-Germain 2 – 0 Lille OSC (Ligue 1)
  • 14 Februari 2024: Orléans AS 1 – 4 Paris Saint-Germain (Coupe de France)

(Sc: Instagram @psg)

Real Sociedad vs Paris Saint-Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, J Pacheco, I Zubeldia, Odriozola, J Galan, S Becker, M Oyarzabal, M Zubimendi, B Turrientes, Brais M, A Silva

PSG: Donnarumma; Soler, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Ruiz, Vitinha, Zaire-Emery; Dembele, Mbappe, Kolo Muani

Preview Pertandingan

Manajer Imanol Alguacil diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain awalnya, termasuk kemungkinan memperkuat lini serang. Mikel Oyarzabal dan Sorloth akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Semangat penonton tuan rumah akan menjadi sumber motivasi karena mereka bertujuan menciptakan suasana bermusuhan bagi PSG.

Sedangkan manajer Christophe Galtier mungkin sedikit merotasi skuadnya, memberikan peluang kepada pemain pinggiran sambil mengistirahatkan pemain kunci untuk pertandingan domestik mendatang. Namun, kehebatan menyerang mereka masih menjadi ancaman besar. Kemampuan mereka mengendalikan tempo permainan dan memanfaatkan kecemerlangan individu akan menjadi kuncinya.

Meskipun Real Sociedad akan sangat termotivasi dan mendapatkan keuntungan dari keunggulan mereka sebagai tuan rumah, membalikkan defisit 2 gol melawan tim seperti PSG tetap menjadi tantangan yang signifikan. PSG diperkirakan lolos ke perempat final, namun Sociedad mungkin akan memberikan tantangan dan berpotensi mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sociedad vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sociedad kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *