Piala FA

Prediksi Wigan vs Man United, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Panggungnya siap untuk pertemuan putaran ketiga yang mendebarkan saat Wigan vs Man United yang perkasa di Stadion DW pada Selasa, 9 Januari 2024, pukul 03:15 WIB. Pertarungan kali ini menjanjikan drama, gairah, dan potensi kekecewaan selama berabad-abad.

Bermain melawan raksasa Liga Premier akan menginspirasi Wigan untuk bermain dengan kebebasan dan tekad. Status mereka yang tidak diunggulkan bisa menguntungkan mereka, mengubah potensi tekanan menjadi motivasi.

Meskipun Manchester United jelas difavoritkan di atas kertas, Erik ten Hag akan memastikan timnya menghadapi pertandingan dengan fokus penuh. Piala FA terkenal dengan kejutannya, dan United tidak akan meremehkan determinasi dan keunggulan Wigan sebagai tuan rumah.

Manchester United lebih unggul dalam rekor head-to-head baru-baru ini, memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Wigan. Namun, kemenangan terakhir The Latics di Piala FA atas United terjadi pada tahun 2013, menunjukkan kemampuan mereka mengalahkan Setan Merah di kompetisi piala.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wigan berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wigan vs Man United, Putaran Ketiga FA Cup
Potret Rasmus Hojlund. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United hanya kalah sekali saja oleh Wigan dan berhasil memperoleh empat kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya.

  • 29 Januari 2017 Man United vs Wigan: 4-0
  • 16 Juli 2016 Wigan v Man United: 0-2
  • 11 Agustus 2013 Man United vs Wigan: 2-0
  • 1 Januari 2013 Wigan v Man United: 0-4
  • 11 April 2012 Wigan v Man United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wigan Athletic

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wigan Athletic hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 1 Januari 2023 Barnsley vs Wigan Athletic: 1-1
  • 30 Desember 2023 Wigan Athletic vs Carlisle: 2-0
  • 26 Desember 2023 Wigan Athletic vs Derby: 0-1
  • 23 Desember 2023 Reading vs Wigan Athletic: 2-0
  • 16 Desember 2023 Port Vale vs Wigan Athletic: 3-2

Man United

Hasil yang sama juga diperoleh Man United dalam lima pertrandingan terakhirnya. Tercatat Man United hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man United: 2-1
  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man United: 0-0
  • 13 Desember 2023 Man United vs Bayern Munchen: 0-1

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Wigan Athletic vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Piala FA 2023-2024

Prediksi Line Up

Wigan: S L Tickle, S Clare, S Sessegnon, L Morrison, L Shaw, H McHugh, J Jones, S Smith, C McManaman, C Lang, C Wyke

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Preview Pertandingan

Stadion DW akan dipenuhi oleh para penggemar Wigan yang bersemangat dan ingin menyaksikan potensi pembunuhan besar-besaran. Dukungan kuat mereka dapat memberi The Latics keunggulan penting melawan Manchester United.

Wigan dikenal dengan pertahanannya yang disiplin, membuat mereka sulit ditembus bahkan untuk serangan yang paling kuat sekalipun. Mereka harus tampil sebaik mungkin untuk membendung daya serang Manchester United.

Dengan pertandingan krusial di Liga Premier melawan City yang akan segera terjadi, ten Hag mungkin menggunakan pertandingan ini untuk merotasi skuadnya, memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran untuk tampil mengesankan. Hal ini dapat menyebabkan susunan pemain United menjadi kurang dapat diprediksi.

Bahkan dengan potensi rotasi, United memiliki talenta menyerang seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Kekuatan ofensif mereka dapat mengalahkan pertahanan mana pun jika mereka menemukan ritmenya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wigan vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wigan Athletic vs Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea