Liga Inggris

Prediksi Palace vs Chelsea, Pekan Ke-24 Liga Inggris

NOBARTV NEWS / Prediksi Crystal Palace – Chelsea, Panggung bersiap untuk pertandingan menarik di Liga Premier saat Palace vs Chelsea di Selhurst Park. Kedua tim memasuki pertandingan dengan sesuatu untuk dibuktikan, sehingga berpotensi menjadi pertemuan yang menarik.

Diketahui pertandingan tersebut akan dilangsungkan di markas Palace atau di stadion Selhurst, kedua tim akan memulai laga tersebut pada hari Selasa, 12 Februari 2024, pukul 02:45 WIB.

Saat ini duduk di peringkat ke-14, hanya lima poin di atas zona degradasi. Telah berjuang untuk konsistensi musim ini, hanya memenangkan 8 dari 22 pertandingan.

Sementara Menempati posisi ke-7, tetapi tidak pernah menang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka. Dengan ini Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dengan mempermalukan Palace di markasnya sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palace berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palace vs Chelsea, Pekan Ke-24 Liga Inggris
Potret Enzo Fernandez. (Sc: Instgram @chelseafc)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, Chelsea berhasil menyapu bersih kelima pertemuan terakhirnya atas Crystal Palace dengan kemenangan.

  • 27 Desember 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 2-1
  • 15 Januari 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 1-0
  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace v Chelsea: 1-2
  • 17 April 2022 Chelsea vs Crystal Palace: 2-0
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace v Chelsea: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Dalam lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace hanya bisa mendapat satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 3 Februari 2024 Brighton vs Crystal Palace: 4-1
  • 20 Januari 2024 Arsenal vs Crystal Palace: 5-0
  • 18 Januari 2024 Everton vs Crystal Palace: 1-0
  • 5 Januari 2024 Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Crystal Palace vs Brentford: 3-1

Chelsea

Sedangkan Chelsea memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Februari 2024 Aston Villa vs Chelsea: 1-3
  • 4 Februari 2024 Chelsea vs Wolves: 2-4
  • 1 Februari 2024 Liverpool FC vs Chelsea FC: 4-1
  • 27 Januari 2024 Chelsea FC vs Aston Villa: 0-0
  • 24 Januari 2024 Chelsea FC vs Middlesbrough: 6-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instgram @chelseafc)

The Eagles vs The Blues: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Richards, Lerma, Schlupp; Edouard, Mateta

Chelsea: D Petrovic, T Silva, A Disasi, B Chilwell, B Badiashile, M Caicedo, R Sterling, Enzo F, C Gallagher, C Madueke, C Palmer

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Preview Pertandingan

The Blues kesulitan mendapatkan konsistensi musim ini, setelah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk kembali ke jalur yang benar.

Penampilan terkini Crystal Palace: The Eagles juga berada dalam performa yang beragam, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha memanfaatkan kesulitan Chelsea di kandang sendiri.

Kedua tim memiliki beberapa kekhawatiran cedera, dengan Odsonne Edouard dan Nathaniel Clyne diragukan tampil untuk Palace, sementara Wesley Fofana dan N Jackson absen untuk Chelsea.

Laga ini sulit diprediksi karena inkonsistensi kedua tim. Meski Chelsea lebih unggul di atas kertas, performa terkini mereka menimbulkan keraguan. Crystal Palace akan termotivasi oleh kesempatan untuk mengalahkan rival London mereka di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Palace vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Crystal Palace kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *