Liga Konferensi Eropa

FC Vaduz vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Vaduz versus AZ Alkmaar akan tersaji di matchday kelima 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rheinpark dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

AZ Alkmaar punya peluang besar untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, asalkan bisa menang di matchday kelima. Di sisi lain, peluang Vaduz untuk lolos dari babak fase grup tampaknya cukup kecil.

Diketahui bahwa hingga memasuki matchday kelima ini, Vaduz belum bisa mencatatkan kemenangan di Liga Konferensi Eropa.

Untuk saat ini, AZ Alkmaar menduduki puncak klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa dengan raihan 9 poin. Sedangkan, Vaduz kini berada di peringkat keempat dengan 2 poin saja.

Duel kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru meskipun kualitas kedua tim cukup berbeda.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Vaduz vs Alkmaar di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Diketahui bahwa AZ Alkmaar pernah sekali bertemu FC Vaduz. Pertemuan tersebut terjadi beberapa pekan lalu di putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini.

15 September 2022 AZ Alkmaar vs Vaduz: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vaduz

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Vaduz di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat Vaduz bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Vaduz vs Wil: 0-0

20 Oktober 2022 FC Stade Lausanne Ouchy vs Vaduz: 1-5

16 Oktober 2022 Vaduz vs Aarau: 4-0

14 Oktober 2022 Vaduz vs SC Dnipro: 1-2

9 Oktober 2022 Schaffhausen vs Vaduz: 2-2

AZ Alkmaar

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang kurang bagus. Tercatat AZ Alkmaar hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

23 Oktober 2022 Excelsior vs AZ Alkmaar: 2-1

16 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Feyenoord: 1-3

13 Oktober 2022 Apollon Limassol vs AZ Alkmaar: 1-0

9 Oktober 2022 FC Utrecht vs AZ Alkmaar: 1-2

7 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Apollon Limassol: 3-2

Prediksi Line Up

Vaduz: B Buchel, A Xhemajli, G Isik, K Iodice, F Fehr, M Gajic, K Dobras, D R G Fosso Ymefack, D Djokic, M Hadzi, E Rastoder

AZ Alkmaar: H Verhulst, S Beukema, M Dekker, P Hatzidiakos, J Clasie, T Riejnders, Y Sugawara, K Milos, D de Wit, R Bazoer, J Karlsson

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kekuatan dan kualitas tim, AZ Alkmaar diprediksi bisa tampil percaya diri meski akan jadi tim tamu. AZ Alkmaar tampaknya bisa bermain sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Di sisi lain, Vaduz pastinya juga bisa bermain dengan percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah. Vaduz diprediksi bakal tampil lepas dan mencoba untuk menekan Alkmaar sejak menit awal.

Akan tetapi, untuk mengalahkan AZ Alkmaar bukan hal yang mudah bagi Vaduz. Jika ingin menang, Vaduz tentunya harus bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang didapat nanti.

Jika bisa mengalahkan AZ Alkmaar, maka Vaduz bisa naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa. Sementara itu, AZ Alkmaar bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara jika mampu menang melawan Vaduz nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Vaduz – AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming Vaduz vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Vaduz versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment