Liga Konferensi Eropa

Villarreal CF vs RSC Anderlecht: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Villarreal versus Anderlecht akan meramaikan leg kedua babak 16 besar 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion El Madrigal pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Villarreal dan RSC Anderlecht masih punya peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini. Pasalnya, untuk saat ini skor agregat kedua tim tersebut masih imbang 1-1.

Diketahui bahwa Villarreal bermain imbang melawan Anderlecht 1-1 pada pertandingan leg pertama sebelumnya.

Jelang melawan Anderlecht di leg kedua nanti, Villarreal CF mencatat hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Villarreal CF hanya bermain imbang kontra Real Betis pada pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Anderlecht memetik kemenangan jelang melawan Villarreal di leg kedua. Diketahui bahwa RSC Anderlecht sukses kalahkan Cercle Brugge dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhirnya.

Kemenangan di laga terakhirnya tersebut tentu menambah motivasi Anderlecht jelang bertandang ke markas Villarreal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Villarreal vs Anderlecht di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel di leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Villarreal dan Anderlecht. Diketahui bahwa pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

  • 10 Maret 2023 Anderlecht vs Villarreal: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal CF

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Villarreal CF di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal CF bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 Maret 2023 Villarreal CF vs Real Betis: 1-1
  • 10 Maret 2023 Anerlecht vs Villarreal CF: 1-1
  • 4 Maret 2023 UD Almeria vs Villarreal CF: 0-2
  • 28 Februari 2023 Villarreal CF vs Getafe: 2-1
  • 19 Februari 2023 Mallorca vs Villarreal CF: 4-2

Anderlecht

RSC Anderlecht juga meraih hasil yang lumayan baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat bahwa Anderlecht bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 Maret 2023 Anderlecht vs Cercle Brugge: 2-0
  • 10 Maret 2023 Anderlecht – Villarreal: 1-1
  • 6 Maret 2023 KAA Gent vs Anderlecht: 1-0
  • 27 Februari 2023 Anderlecht vs Standard Liege: 2-2
  • 24 Februari 2023 Anderlecht vs Ludogorets: 2-1 (Pen: 3-0)

Prediksi Line Up

Villarreal: Pepe Reina, P Torres, R Albiol, J Foyth, A Pedraza, Dani P, M Trigueros, R Terrats, G Moreno, Y Pino, S Chukwueze

Anderlecht: B Verbruggen, J Vertoghen, Z Debast, A Murillo, K Sardella, M Ashimeru, K Arnstad, Y Verschaeren, I Slimani, F Amuzu, A Dreyer

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Villarreal kontra Anderlecht nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit, kedua tim tampaknya akan sama-sama berani tampil lepas guna meraih kemenangan.

Villarreal diprediksi akan mampu sedikit lebih dominan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Villarreal akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Anderlecht sepertinya akan berusaha bermain dengan tempo cepat untuk memberikan tekanan kepada Villarreal.

Jika sama-sama berani tampil lepas dan menekan, bisa saja tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Villarreal – Anderlecht diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Villarreal versus Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments