Liga Champions

Manchester City vs FC Copenhagen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City versus Copenhagen akan hadir dalam lanjutan Liga Champions Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Man City masih menduduki puncak klasemen untuk sementara ini dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan yang telah didapatnya usai menaklukkan Sevilla pada laga pertamanya dan Borussia Dortmund di laga keduanya Grup G.

Sementara Copenhagen baru bisa meraih satu poin yang didapatnya dari hasil imbang pada laga sebelumnya saat menjamu Sevilla dengan skor akhir 0-0. Sedangkan dipertandingan pertamanya harus takluk saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0.

Man City baru saja mendapat angin segar setelah berhasil mempermalukan rival sekotanya dalam lanjutan Premier League pekan kemarin, tim besutan Pep Guardiola  tersebut berhasil menang besar dengan skor 6-3. Sementara tim perwakilan dari Liga Super Denmark itu juga berhasil meraih kemenangan dipertandingan terkahirnya liga domestik pekan kemarin dengan kemenangan tipis 1-0 atas Aarhus Gymnastikforening.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Copenhagen di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya, satu kemenangan bagi Man City dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan seri.

27 Februari 2009 Manchester City – Copenhagen 2-1

20 Februari 2009 Copenhagen – Manchester City 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Man City tidak terkalahkan dalam lima laga terkahirnya, hasil terburuk yang diraih Haaland dan kawan-kawan hanya berkahir dengan seri. Empat pertandingan terakhirnya selalu berakhir dengan kemenangan.

02 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United 6-3

17 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City 0-3

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

07 September 2022 Sevilla vs Manchester City 0-4

03 September 2022 Aston Villa vs Manchester City 1-1

Copenhagen

Hasil yang kurang baik bagi Copenhagen dalam lima laga terkahirnya, mereka baru bisa memetik satu kemenangan dan tiga kali berakhir dengan kekalahan serta sekali imbang.

02 Oktober 2022 Copenhagen vs AGF Aarhus 1-0

18 September 2022 Midtjylland vs Copenhagen 2-1

15 September 2022 Copenhagen vs Sevilla 0-0

11 September 2022 Odense vs Copenhagen 2-1

06 September 2022 Borussia Dortmund vs Copenhagen 3-0

Prediksi Line Up

Manvhester City: Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish

Copenhagen: Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Kornelius

Preview Pertandingan

The Citizens saat ini telah monorehkan kemenangan dalam 21 pertandingan kandang tak terkalahkan di Liga Champions dan mereka juga telah menjadi favorit calon juara liga paling bergengsi antar klub benua Eropa ini dari awal musim.

Setelah meraih gelar Superliga Denmark ke-14 mereka musim lalu, Copenhagen mulai terseok-seok musim ini dan kesulitan untuk mempertahankan gelar juar tersebut. Hingga pekan kesebelas telas usai, Copenhagen baru bisa menempati urutan keenam di papan klasemen liga domestiknya itu.

Man City jelas sangat diunggulkan dalam laga kali ini. Selain akan bermain dihadapan para suportenya sendiri dan melihat dari performa masing-masing tim musim ini, The Citizens memang sangatlah layak untuk bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Man City melawan Copenhagen diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Man City.

Link Live Streaming Manchester City vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Manchester City vs FC Copenhagen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup G yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan