Liga Konferensi Eropa

FK Zalgiris Vilnius vs FC Pyunik Yerevan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Zalgiris versus Pyunik bakal tersaji di matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion LFF dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

FC Pyunik baru-baru ini mampu mencatat dua kemenangan beruntun di Liga Konferensi Eropa. Di sisi lain, FK Zalgiris belum bisa menang di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat.

Saat ini, Pyunik menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Zalgiris berada di peringkat keempat alias juru kunci pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan koleksi 1 poin saja.

Duel antara Zalgiris Vilnius vs Pyunik nanti sepertinya akan berjalan seru, kedua tim tentunya sama-sama menargetkan kemenangan agar bisa dapat tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zalgiris vs Pyunik di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Pyunik dan Zalgiris pernah bertemu tiga kali. Dalam tiga laga tersebut, kedua tim tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim mampu memetik satu kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

6 Oktober 2022 Pyunik vs Zalgiris: 2-0

25 Juli 2013 Pyunik v Zalgiris: 1-1

19 Juli 2013 Zalgiris vs FC Pyunik: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FK Zalgiris

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FK Zalgiris meraih hasil yang cukup baik. Zalgiris bisa menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Lietava vs FK Zalgiris: 0-4

6 Oktober 2022 Pyunik vs FK Zalgiris: 2-0

1 Oktober 2022 FK Zalgiris vs Kauno Zalgiris: 2-1

27 September 2022 FK Zalgiris vs Suduva Marijampole: 1-0

18 September 2022 FK Zalgiris vs Riteriai: 3-1

FC Pyunik

Apabila menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, FC Pyunik meraih hasil yang lumayan bagus. FC Pyunik bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Ararat Yerevan vs FC Pyunik: 1-0

6 Oktober 2022 FC Pyunik vs Zalgiris: 2-0

1 Oktober 2022 FC Pyunik vs Alashkert FC: 5-1

19 September 2022 Urartu vs FC Pyunik: 2-1

15 September 2022 FC Pyunik vs Slovan Bratislava: 2-0

Prediksi Line Up

Zalgiris: E Gertmonas, M Pavelic, N Ljubisavljevic, J Bopesu, S Mikoliunas, N Gorobsov, M Milickovic, O Buff, F Ourega, M Kehinde, Renan

FC Pyunik: D Yurchenko, S Vakulenko, A Bratkov, A Miljkovic, A Gonzalez, Juninho, H Harutyunyan, E Cociuc, L Juricic, A Dashyan, Y Otubanjo

Preview Pertandingan

Secara kekuatan kedua tim, Zalgiris dan Pyunik tampak cukup berimbang. Namun, jika dilihat dari performa kedua tim di Liga Konferensi Eropa musim ini, Pyunik sedikit lebih baik.

Zalgiris diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena laga akan dimainkan di markasnya. FK Zalgiris sepertinya akan mencoba untuk menggempur Pyunik melalui serangan cepat dari sisi winger.

Sementara itu, FC Pyunik diprediksi tetap akan melawan dan bermain lepas meskipun akan bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Zalgiris vs FC Pyunik diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Zalgiris vs Pyunik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Zalgiris Vilnius vs Pyunik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments