Liga Spanyol

CD Tenerife vs FC Andorra: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – La Liga 2 Spanyol atau juga biasa disebut Divisi Segunda telah memasuki pekan ke-21 dan akan dibukan dengan laga antara Tenerife versus Andorra. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Heliodoro Rodríguez López, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama baru saja mendapatkan hasil imbang pada laga sebelumnya. Tenerife selaku tuan rumah, harus rela berbagi poin saat bertandang ke markas Villarreal CF B dengan skor 2-2 pekan kemarin.

Tenerife sempat unggul 0-2 lebih dulu melalui gol Eladio Zorrilla Jimenez 13′ (P) dan Jeremy Mellot 54′. Namun, tak butuh waktu lama bagi Villarreal CF B untuk membalasnya. Javier Ontiveros 61′ (P) dan Diego Collado 80′ berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan bagi Villarreal CF B.

Sementara itu, Andorra hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Leganes dengan skor 1-1. Dua gol cepat di babak kedua bagi kedua tim, Ivan Gill membuka keunggulan bagi Andorra di menit ke 74′. Kemudian lima menit kemudian Leganes berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Seydouba Cisse 79′. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tenerife saat ini masih bertengger diurutan ke 15 dengan koleksi 24 poin. Tenerife baru bisa memenangkan enam kali pertandingan, enam kali hasil imbang dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sedangkan Andorra sendiri berada di posisi kesembilan dengan perolehan 28 poinnya. Andorra telah memenangkan delapan pertandingan, empat kali hasil imbang dan delapan kali juga menelan kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Atletico Madrid Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tenerife melawan Andorra dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kedua tim akan berusaha untuk saling mengalahkan demi bisa meraih poin penuh dan bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim akan menjadi sejara tersendiri bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Tenerife

Hasil kurang baik bagi Tenerife dalam lima laga terakhirnya. Tenerife hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali hasil imbang. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Villarreal II vs Tenerife 2-2
  • 08 Desember 2022 Tenerife vs Deportivo Alaves 2-1
  • 04 Desember 2022 Tenerife vs Brondby 0-4
  • 01 Desember 2022 Tenerife vs Real Oviedo 0-1
  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife 3-1

FC Andorra

Sedikit lebih baik, Andorra berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 11 Desember 2022 FC Andorra vs Leganes 1-1
  • 08 Desember 2022 Huesca vs FC Andorra 1-0
  • 04 Desember 2022 FC Andorra vs Cartagena 0-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra 0-1
  • 20 November 2022 FC Andorra vs Lugo 4-0
Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Barcelona Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Tenerife: Juan Soriano, Aitor Buñuel, Nikola Šipčić, Sergio González, Jérémy Mellot, Dauda Mohammed, José Ángel Jurado de la Torre, Javi Alonso, Eladio Zorrilla Jiménez, Borja Garcés, Iván Romero

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Diego Pampín, Mika Mármol, Adria Vilanova, Adrià Altimira, Iván Gil, Marc Aguado, Rubén Bover, Christos Albanis, Sinan Bakış, Jacobo González

Preview Pertandingan

Tenerife selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Tenerife hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Andorra berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Andorra berhasil mencetak enam gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim akan saling beradu kekuatan satu sama lain untuk pertama kalinya. Ini akan lebih menyulitkan kedua tim. Namun, jika melihat dari performa dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Andorra sedikit lebih diunggulkan. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga 2 antara Tenerife melawan Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Tenerife vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tenerife kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan