BRI Liga 1

Persikabo 1973 vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Indonesia akan ditutup dengan laga antara Persikabo versus Persik, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 20.15 WIB.

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persikabo 1973 di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Persikabo hanya bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor akhir 1-1.

Sementara itu, Persik Kediri mampu memetik kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia musim ini pada pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Persik sukses mengalahkan Dewa United dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Persik waktu itu dicetak oleh Jeam Sroyer.

Meskipun berhasil menang di pekan sebelumnya, Persik Kediri masih menduduki posisis juru kunci alias peringkat ke-18 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, Persikabo masih berada di papan tengah, tepatnya di peringkat kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 21 poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Persikabo vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Persikabo diketahui pernah bertanding melawan Persik Kediri tiga kali, pada tiga laga tersebut kedua tim cukup berimbang. Baik Persik maupun Persikabo diketahui bisa mencatat satu kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Juni 2022 Persikabo – Persik: 0-1
  • 14 Januari 2022 Persik vs Persikabo: 1-2
  • 17 September 2021 Persikabo v Persik: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persikabo

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Persikabo 1973 memetik hasil yang kurang memuaskan. Persikabo hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Barito Putera vs Persikabo: 1-1
  • 14 Desember 2022 Persikabo vs Arema FC: 0-1
  • 9 Desember 2022 RANS Nusantara vs Persikabo: 1-1
  • 5 Desember 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 2-0
  • 30 September 2022 Bali United vs Persikabo: 1-2

Persik Kediri

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Persik Kediri di lima laga terakhirnya. Tercatat, Persik Kediri bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Persik Kediri vs Dewa United: 1-0
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik Kediri: 1-1
  • 10 Desember 2022 Persija Jakarta vs Persik Kediri: 1-1
  • 7 Desember 2022 Persik Kediri vs Persib: 0-3
  • 29 September 2022 Barito Putera vs Persik Kediri: 2-2

Prediksi Line Up

Persikabo: D Indrayana, S Lasenari, D Wahyu, L Gama M, Munadi, T Infantri, R Sugeng, G Ginarsa, L Oktavianto, Gustavo T, R Kurnia

Persik: D Yusron, M Abillah, Arthur, A Munawar, Y Meilana, A Irawan, E Chand. Y Pahabol, R Da Silva, R Juliansyah, J Sroyer

Preview Pertandingan

Persikabo 1973 sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 nanti. Hal itu karena Persikabo punya skuad yang sedikit lebih baik daripada Persik.

Diprediksi bahwa Persikabo akan langsung menekan Persik dan mencoba untuk mengurungnya. Persikabo tentunya sangat berambisi untuk menang di laga nanti guna memutus rentetan hasil yang kurang baik di beberapa pekan sebelumnya.

Di sisi lain, Persik tidak bisa diremehkan, walaupun kini jad juru kunci, Persik tentuya tetap akan memberikan perlawanan sengit pada pertandingan pekan ke-16 nanti.

Persik Kediri juga tampaknya akan cukup percaya diri saat melawan Persikabo nanti, pasalnya baru menang di pekan sebelumya. Jika mampu bermain efektif, Persik bisa saja dapat tiga poin lagi.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo v Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persikabo.

Link Live Streaming Persikabo vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persikabo versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

23 Comments