Liga Champions

Prediksi Galatasaray vs Bayern Munchen, Grup A Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Galatasaray vs Bayern Munchen akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion RAMS Park dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Baik Galatasaray maupun Bayern Munchen tampak sama-sama belum merasakan kekalahan di Liga Champions Eropa musim ini.

Dalam dua pertandingan terakhir di babak fase grup, Bayern Munchen bisa menang dua kali, sedangkan Galatasaray bisa menang sekali dan imbang sekali.

Untuk saat ini, Bayern Munchen menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin.

Di sisi lawan, Galatasaray kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan torehan 4 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Galatasaray v Bayern Munchen di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Galatasaray selebrasi (SC: Instagram @galatasaray)
Pemain Galatasaray selebrasi (SC: Instagram @galatasaray)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Bayern Munchen tercatat belum pernah bermain melawan Galatasaray sejauh ini.

Sehingga, laga di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Bayern Munchen dan Galatasaray.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Galatasaray di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Oktober 2023 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Antalyaspor vs Galatasaray: 0-2
  • 4 Oktober 2023 Man Utd vs Galatasaray: 2-3
  • 30 September 2023 Galatasaray vs Ankaragucu: 2-1
  • 27 September 2023 Istanbulspor vs Galatasaray: 0-1

Bayern Munchen

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 3-0
  • 4 Oktober 2023 Copenhagen vs Bayern Munchen: 1-2
  • 30 September 2023 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 2-2
  • 27 September 2023 Munster vs Bayern Munchen: 0-4

Galatasaray SK vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, D Sanchez, A Bardakci, S Boey, Angelino, K Ayhan, L Torreira, M Martins, W Zaha, K Akturkoglu, M Icardi

Bayern Munchen: S Ulreich, Dayot U, Kim Min J, N Mazraoui, A Davies, K Laimer, J Kimmich, J Musiala, L Sane, K Coman, H Kane

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Poster laga Galatasaray melawan Bayern Munchen (SC: Instagram @galatasaray)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa nanti, hal itu karena Bayern Munchen punya kualitas skuad yang lebih baik apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Bayern Munich diprediksi akan tetap bisa cukup nyaman ketika memegang bola serta melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Galatasaray tentunya tidak bisa dianggap remeh meskipun kalah secara kualitas skuad. Sebagai tim tuan rumah, Galatasara diprediksi akan cukup percaya diri dan berani dalam melakukan perlawanan kepada Bayern Munchen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Galatasaray – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Galatasaray vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.