Piala FA

Jeonnam Dragons vs FC Mokpo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala FA Korea Selatan 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Jeonnam Dragons versus Mokpo City akan hadir di putaran kedua Korea Selatan 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang dan bisa disaksikan pada Rabu 29 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Jeonnam Dragons tentunya akan jadi lawan yang tidak mudah bagi Mokpo City di pertandingan putaran kedua Piala FA Korea Selatan nanti, pasalnya Jeonnam punya kualitas tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan Mokpo City.

Kualitas kedua tim tersebut bisa dilihat dari kasta liga yang diikuti Jeonnam Dragons dan Mokpo City di Korea Selatan.

Untuk musim ini, Jeonnam Dragons merupakan bagian dari kasta kedua Selatan. Sedangkan, Mokpo City adalah bagian dari kasta ketika Liga Korea Selatan musim ini.

Mokpo City diketahui mampu lolos ke putaran kedua Piala FA Korea Selatan musim ini, usai kalahkan Chungju Citizen di putaran pertama.

Sementara itu, Jeonnam Dragons tidak perlu melakukan laga di putaran pertama, Jeonnam diketahui langsung lolos ke putaran kedua.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Jeonnam Dragons vs Mokpo City di lanjutan Piala FA Korea Selatan musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel di Piala FA Korea Selatan musim ini akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Jeonnam Dragons dan Mokpo. Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertanding sekali pun di lapangan hijau.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeoannam Dragons

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeoannam Dragons meraih hasil yang kurang memuaskan. Jeoannam Dragons hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 Maret 2023 Jeoannam Dragons vs Gimpo Citizen: 0-2
  • 11 Maret 2023 Seoul E Land vs Jeoannam Dragons: 0-1
  • 5 Maret 2023 Jeoannam Dragons vs Gyeongnam: 0-5
  • 1 Maret 2023 Jeoannam Dragons vs Anyang: 0-1
  • 15 Oktober 2022 Bucheon vs Jeoannam Dragons: 2-2

Mokpo City

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Mokpo City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Mokpo City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Maret 2023 Yangpyeong vs Mokpo City: 0-2
  • 18 Maret 2023 Yangju Citizen vs Mokpo City: 2-4
  • 12 Maret 2023 Goyang KH FC vs Mokpo City: 0-0
  • 5 Maret 2023 Chungju Citizen vs Mokpo City: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Mokpo City vs Yangju Citizen: 1-0

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: B Choi, J Cho, C Hee Won, S B Kim, Y Sato, Hu K Lee, H Jeong, Valdivia, S Park, R Simovic, C W Im

FC Mokpo: Chan W Lee, Do H Kim, Min Ho Kim, Chan W Shin, Hee Seong K, Seon Y Park, Jong Min Lee, Sang won Lee, Eun G Jang, Kyung mo Yang, Gun Kyu Cho

Preview Pertandingan

Jeonnam Dragons diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan putaran kedua Piala FA Korea Selatan nanti, hal itu karena Jeonnam Dragons memiliki kualitas skuad yang lebih baik daripada Mokpo City.

Jeonnam Dragons tampaknya akan mencoba mengurung Mokpo City, serta menekan Mokpo City melalui skema serangan-serangan dari sisi sayap.

Di sisi lain, Mokpo City tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan nanti. Mokpo City sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas ketika melawan Jeonnam Dragons nanti.

Meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Mokpo City tentunya masih punya potensi untuk bisa meraih kemenangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Korea Selatan antara Jeonnam Dragons – Mokpo City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Live Streaming Jeonnam vs Mokpo City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Korea Selatan 2023 dan ingin menyaksikan Jeonnam Dragons versus Mokpo City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments