Piala Afrika

Prediksi Namibia vs Mali, Grup E Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Namibia vs Mali akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de San Pedro dan bisa disaksikan pada Kamis 25 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Mali mampu mencatat hasil yang baik di dua pertandingan babak fase grup Piala Afrika 2023 sebelumnya, diketahui bahwa Mali mampu menang sekali dan imbang sekali.

Untuk saat ini, Mali menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Piala Afrika 2023 dengan torehan 4 poin.

Mali sudah dipastikan bisa lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023. Jika mampu kalahkan Namibia nanti, Mali masuk ke 16 besar Piala Afrika 2023 dengan status sang juara Grup E.

Sementara itu, Namibia kini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup E Piala Afrika 2023 dengan koleksi 3 poin saja.

Namibia juga masih berpeluang untuk masuk ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, melalui jalur juara grup, runner up, maupun posisi ketiga terbaik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Namibia v Mali di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Mali, Sacko (SC: Instagram @teamofmali)
Potret pemain Mali, Sacko (SC: Instagram @teamofmali)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Namibia tercatat baru pernah bermain melawan Mali dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Mali tampak lebih unggul daripada Namibia karena mampu mencatat dua kali kemenangan.

  • 18 November 2020 Namibia – Mali: 1-2
  • 14 November 2020 Mali vs Namibia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Namibia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Namibia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Namibia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2024 Afrika Selatan vs Namibia: 4-0
  • 17 Januari 2024 Tunisia vs Namibia: 0-1
  • 9 Januari 2024 Ghana vs Namibia: 0-0
  • 21 November 2023 Sao Tome and Principe vs Namibia: 0-2
  • 15 November 2023 Equatorial Guinea vs Namibia: 1-0

Mali

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mali memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Mali menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 Januari 2024 Tunisia vs Mali: 1-1
  • 17 Januari 2024 Mali vs Afrika Selatan: 2-0
  • 7 Januari 2024 Mali vs Guinea Bissau: 6-2
  • 21 November 2023 Mali vs Central Afrika: 1-1
  • 18 November 2023 Mali vs Chad: 3-1

Namibia vs Mali: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Namibia: L Kazapua, K Amutenya, L P Haukongo, R Hanamub, R Nyambe, A Petrus, P Tijueza, A Imbondi, P Shitembi, D Hotto, P Shalulile

Mali: D Diarra, B Kouyate, S Niakate, F Sacko, H Traore, L Coulibaly, D Samassekou, A Haidara, K Doumbia, L Sinayoko, S Koita

Pemain Mali latihan (SC: Instagram @teamofmali)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, Mali punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Namibia. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Mali lebih diunggulkan untuk menang ketika melawan Namibia nanti.

Mali diprediksi akan bisa lebih kuat ketika memegang bola serta cukup sering melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Namibia diprediksi bakal sedikit kesulitan untuk bermain lepas ketika melawan Mali nanti. Namibia sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Mali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Namibia v Mali diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Mali.

Link Yalla Shoot Live Streaming Namibia vs Mali

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Namibia versus Mali, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *