Liga Scotlandia

Prediksi Celtic vs Rangers, Pekan ke-21 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCeltic FCRangers FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Celtic vs Rangers akan hadir di pekan ke-21 Liga Primer Skotlandia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Celtic Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.

Celtic dan Rangers tampak sama-sama punya performa yang cukup baik di Liga Skotlandia musim ini, sehingga kedua tim tersebut kini sama-sama berada di zona papan atas klasemen.

Diketahui bahwa Celtic FC kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Skotlandia dengan koleksi 48 poin hasil dari 20 laga.

Di sisi lawan, Rangers FC kini ada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan torehan 43 poin hasil dari 18 pertandingan.

Baik Rangers maupun Celtic tentunya menargetkan kemenangan di pertandingan nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Skotlandia musim ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Celtic FC vs Rangers FC di lanjutan Liga Skotlandia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)
Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)

Head to Head

Celtic FC tampak lebih unggul daripada Rangers FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Celtic mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu Rangers hanya menang sekali saja.

  • 3 September 2023 Rangers vs Celtic FC: 0-1
  • 13 Mei 2023 Rangers FC vs Celtic: 3-0
  • 30 April 2023 Rangers vs Celtic FC: 0-1
  • 8 April 2023 Celtic v Rangers: 3-2
  • 26 Februari 2023 Rangers vs Celtic FC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celtic FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Celtic FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Celtic mampu menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 Desember 2023 Dundee vs Celtic FC: 0-3
  • 23 Desember 2023 Celtic FC vs Livingston: 2-0
  • 16 Desember 2023 Celtic FC vs Hearts: 0-2
  • 14 Desember 2023 Celtic FC vs Feyenoord: 2-1
  • 10 Desember 2023 Kilmarnock vs Celtic FC: 2-1

Rangers

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Rangers FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rangers bisa menang lima kali beruntun.

  • 24 Desember 2023 Motherwell vs Rangers: 0-2
  • 21 Desember 2023 Rangers vs St Johnstone: 2-0
  • 17 Desember 2023 Rangers vs Aberdeen: 1-0
  • 15 Desember 2023 Real Betis vs Rangers: 2-3
  • 9 Desember 2023 Rangers vs Dundee: 3-1

Celtic FC vs Rangers FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Celtic: J Hart, C Carter V, L Scales, A Johnston, G Taylor, M O Riley, Paulo B, C McGregor, D Maeda, L Palma, K Furuhashi

Rangers: J Butland, L Balogun, C Goldson, J Tavernier, R Yilmaz, K Dowell, T Cantwell, D Sterling, R McCausland, A Sima, C Dessers

Poster laga Celtic melawan Rangers (SC: Instagram @celticfc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Celtic FC melawan Rangers FC nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut merupakan dua tim dengan performa paling bagus di Liga Skotlandia musim ini.

Baik Rangers maupun Celtic diprediksi akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara Celtic v Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Celtic FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celtic vs Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan Celtic versus Rangers FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Celtic vs Rangers, Pekan ke-21 Liga Skotlandia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.